SEBELUM TERLAMBAT ANDA HARUS BACA INFORMASI INI..!!Dibuang Satu Tumbuh Seribu, Penyakit Apa ini?Yuk ,Cari Tahu Sebelum Terlambat

Banyak yang tahu namun tak sadar bahwa kesehatan merupakan nikmat yang luar biasa. Waktu kekurangan rezeki, kita masih tetap dapat berusaha untuk mencarinya ketika badan sehat. Hanya satu yang menyadarkan kita bakal nikmatnya sehat yaitu penyakit. Betapa semua orang merindukan sehat tatkala itu.

Tetapi, ujian berupa penyakit dari Sang Pencipta juga bukanlah merupakan hambatan untuk seorang untuk berpangku diri menerima nasib begitu saja. Walau kebanyakan dari kita bakal merasa demikian, terlebih waktu penyakit itu bikin malu.
122943_kutil_663_382
Rita Husni Mar Nordin, walau memiliki penyakit aneh di wajah yang cukup mengganggu serta menarik perhatian beberapa orang, ia tidak terasa malu sedikitpun. Muka wanita 39 th. itu ditumbuhi oleh benjolan kecil-kecil yang sangatlah banyak hingga menutupi wajahnya.

Sebelumnya Rita sudah mencoba berbagai hal untuk menyingkirkan benjolan itu. Walau demikian dibuang satu tumbuh seribu, seolah tidak ada habisnya. Penyakit yang di kenal dengan nama Neurofibromatosis itu merupakan kelainan genetis yang berasal dari jaringan saraf.

* Dianggap Sebagai Kelebihan

Seperti diambil dari Harian Metro, Rita merupakan seseorang Asisten Direktur Departemen Tenaga Kerja Kelantan, Malaysia. Kelainan pada berwajah yang dianggap sebagian orang juga sebagai pengganggu serta memalukan justru dianggapnya juga sebagai kelebihan.

“Saya tak pernah malu dengan keadaan seperti ini, jadi kekurangan ini merupakan keunggulan yang diberikan kepada saya untuk memberi motivasi pada beberapa remaja supaya selalu bersyukur serta berusaha”, tutur Rita.

Ibu dari putra berusia 6 th. tersebut memang sudah menunjukkan kata-katanya. Jabatan penting yang diembannya mengharuskan ia bersua dengan ratusan orang setiap hari. Namun ia tak terasa rendah diri karena ‘kelebihan’ pada wajahnya.

Rita mengidap penyakit genetik neurofibromatosis mulai sejak berusia 4 th.. Ia dapat menunjukkan bahwa hal semacam itu tak jadi halangan untuk selalu berupaya dan berkarya. Terbukti atas kerja kerasnya sejak delapan th. waktu lalu, Rita Husni berhasil menduduki jabatan penting di pemerintahan.

Tetapi, kebanyakan orang yang pertama menemuinya bakal merasa risih lihat penampilan muka Rita serta kemudian menanyakannya. Serta dia juga selalu menjelaskan pada siapapun yang penasaran sampai mereka paham. Ia justru saat ini jadi sosok yang disegani sebab ketegarannya itu.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment