HIII NGERI..!!! LAGI-LAGI HEBOH DITEMUKAN CACING BERGANTUNGAN DI DALAM [ MCDONALDS CHICKEN NUGGET ] KETAHUI SELENGKAPNYA DISINI

Konsumen terus mencari 'benda aneh' dalam makanan McDonald mereka, dan ini terjadi menjadi sangat umum. Seluruh cerita dimulai pada saat seorang wanita terasa nugget ayam nya. Hal yang dilihatnya di sepotong kecil itu tidak menyenangkan sama sekali!

Ada hal seperti cacing menggantung keluar dari McNugget yang memiliki bau menjijikkan. Nikki Sanders memerintahkan Happy Meal untuk putrinya, Emily

Gadis 4 tahun tidak lapar sama sekali, jadi mothet dia memutuskan untuk makan nugget. "Saya hanya mengambil gigitan dari McNugget ayam dan rasanya aneh," dia menjelaskan Tamworth Harold. "Saya tiba-tiba melihat hal benang merah muda menggantung ke bawah dan meludah sisa nugget keluar ke dalam tas. Aku tidak bisa percaya, aku hanya merasa sakit. "
omg-lagi melihat-apa-yang mereka temukan-in-mcdonalds-ayam-nugget-
omg-lagi melihat-apa-yang mereka temukan-in-mcdonalds-ayam-nugget-

BPM MEDIA: Keluarga bahagia menemukan cacing di chicken nugget McDonald mereka. Nikki Sanders, 30, adalah penggemar nyata dari makanan cepat saji sampai dia memerintahkan tidak begitu Happy Meal untuk putrinya 4 tahun. Meskipun Sanders adalah seorang pekerja kantin, dia tidak bisa membayangkan apa yang sebenarnya terjadi di tempat-tempat di mana makanan yang disajikan.

Dia tidak senang sama sekali untuk melihat cacing yang digantung dari adonan yang mengelilingi nugget ia memegang di tangannya. Emily tidak mau makan makanan ibunya membeli pada hari Minggu dari Tamworth ini Ventura Park. Nikki tidak bisa melakukan apa-apa tapi makan makanan sendiri. Item aneh di nugget membuat dia sakit.

"Saya sangat rewel tentang apa yang saya makan dan ketika aku melihat apa yang ada di McNugget saya pergi putih," kata Nikki untuk The Mirror. "Aku hanya bersyukur Emily memutuskan dia tidak ingin dia Happy Meal. Satu hal yang baik telah keluar dari meskipun ini. Ini berubah saya daging olahan. Aku makan banyak sehat sekarang. "Neil, suami Nikki, tidak bisa menjelaskan mengejutkan. "Ini terlihat seperti cacing, tapi aku tidak bisa bersumpah itu salah satu sampai tes telah dilakukan. Apapun itu, seharusnya tidak ada di sana. "

McDonald menawarkan makanan gratis keluarga untuk pengalaman mengerikan yang mereka harus pergi melalui. Juru bicara perusahaan meminta maaf kepada keluarga Sanders dan menjelaskan bahwa keamanan pangan dan kualitas adalah prioritas utama mereka. Yang sama diterapkan untuk kepuasan pelanggan, tapi jelas itu tidak terjadi dengan Nikki dan Emily Sanders.

Sumber:  www.healthadvisorgroup.com

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment