KAUM HAWA WAJIB BACA INI !! LAKUKAN 5 LANGKAH INI,MAKA ANDA SEBAGAI ISTRI PASTI AKAN SELALU DI SAYANGI SUAMI ANDA,,

Dalam membina hubungan rumah tangga, umumnya orang tentu inginkan kehidupan yang bahagia dan harmonis. Terlebih seseorang istri tentu ingin suaminya senantiasa memperhatikannya dan mencintainya sepenuh hati. Dan hal semacam ini tak kan terjadi begitu saja atau kebetulan semata.

Sebagai seorang istri mesti lakukan banyak hal untuk dapat menjadikan hubungan makin serasi dengan suaminya. ada banyak panduan yang dapat dikerjakan seseorang istri agar suami semakin cinta dan sayang padanya :

1. Ta’at serta taat pada suami

Sebagai seorang istri, kita mesti taat pada suami kita. Lantaran murka suami yakni murka Allah. Sepanjang perintah suami tidak menyimpang dari ajaran agama jadi kita mesti patuh padanya.

Seperti diterangkan dalam satu cerita dari Al-Bazzar dan Ath-Thabrani kalau seorang wanita pernah datang pada Rasulullah SAW lantas berkata “Aku yakni utusan beberapa wanita pada engkau (untuk menannyakan) kalau jihad sudah diharuskan Allah pada kelompok lelaki, bila menang mereka diberi pahala, jika terbunuhpun juga tetaplah beroleh pahala dari Rabbnya. Tetapi kami kaum wanita yang menolong mereka pahala apa yang kami bisa? ” Nabi menjawab “Sampaikanlah pada wanita yang engkau temui kalau patuh pada suami dan mengaku haknya itu sama seperti pahala jihad di jalan Allah, tetapi sedikit yang mengerjakannya. ”

Dari pernyataan itu sungguh sangatlah gampang sekali beberapa wanita untuk mencari kebaikan. Cukup cuma dengan patuh dan taat pada suami tiada mesti keluarkan banyak tenaga untuk turut perang dengan membawa pedang atau tombak. Bukan hanya pahala yang kita bisa tetapi suami akan semakin sayang serta cinta pada kita. (Baca Juga : Perilaku Istri Yang Tanpa Sadar Kalau ia sudah durhaka pada Suami)

2. Melindungi kehormatan serta harta suami

Seorang istri harus pandai pintar membuat perlindungan kehormatan suami. Apa pun yang berlangsung di antara keduanya yakni adalah rahasia berdua pada suami dan istri. Jika ini dikisahkan sama dengan buka aib rumah tangga. Kekurangan dan keunggulan keduannya saling lengkapi.
Istri harus juga dapat mengelola keuangan rumah tangga dengan baik. Agar dapat jadi istri yang amanah serta tak membelanjakan duit suami untuk hal hal yg tak utama. Tak menghamburkan duit suami untuk berbelanja yang berlebihan.

3. Melepas suami dengan sikap kasih waktu ingin pergi kerja

Waktu suami kita kerja, lepaskanlah ia dengan cinta kasih. Berusahalah untuk dapat mempersiapkan keperluannya sebelum suami pergi kerja, walau ini hannya minum atau makan untuk sarapan. Terutama apabila pakaiannya telah disiapkan dimeja. Suami bakal merasa suka dan lebih dihargai.

Dan waktu suami pulang kerja, sambutlah kehadirannya dengan salam hangat dan muka dengan senyum manis lalu sapa ia dengan nada lembut anda untuk menyejukkan hatinya.

4. Melindungi perasaan suami

Dalam membina kehidupan berumah tangga. Kita sebagai seorang istri harus bisa tahu suami kita. Melindungi perasaannya lantaran ia yaitu adalah imam kita dalam keluarga. Mulai dari bicara kita waktu bicara s/d tampilan kita waktu bersama suami harus kita cermati. Berusahalah untuk selalu berpenampilan yang menarik hati suami.

Seorang istri tidak selayaknya menjelek-jelekkan suami, mengungkit-ungkit banyak hal yang dapat menyinggung hatinya. Membicarakan kekurangannnya kepada khalayak ramai. Karena istri mesti bisa melindungi wibawa suami agar terwujud jalinan yang serasi.

5. Pandai mengatur rumah tangga dengan baik

Manajemen rumah tangga yang baik akan membuat anggotanya senang dan bahagia. Seorang istri harus bisa mengatur pekerjaan tugasnya dengan baik. Karena di samping jadi seseorang istri ia juga seseorang ibu. Serta pekerjaannya yaitu tugas yang sesuai sama fitrah seorang wanita.

Bahkan ini yaitu adalah tugas pokok yang butuh ditangani untuk mengupayakan keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah. Tak peduli istri ini seseorang wanita karier atau bukanlah, ia harus bisa memposisikan dianya sebagai seseorang istri yang paling baik buat suaminya serta seseorang ibu yang

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment