SUDAH TIDAK PERLU DIRAGUKAN LAGI KHASIAT CAMPURAN 2 BAHAN ALAMI INI !!! SANGAT EFEKTIF UNTUK MELUNTURKAN SEMUA LEMAK YANG ADA DI BADAN ANDA !!! SILAHKAN MENCOBA DAN DISHARE !!!


Di bawah ini yaitu cara membuat minuman sederhana ini untuk menggelontor lemak pada badan. Tips Ini akan begitu berguna untuk Anda terutama mereka yang alami obesitas.

Anda cuma butuh 2 bahan-bahan yang mungkin saja telah Anda miliki di lemari es Anda.

Bahan :
400 gr seledri
1 kg buah lemon
2 liter air

Persiapan :

Potong-potng seledri masukan dalam panci, lalu berikan 2 liter air. Lalu berikan parutan kulit lemon. Campuran harus dimasak sepanjang 20 menit. Sesudah 20 menit, matikan api biarkan hingga dingin (5-6 jam). Peras air lemon serta berikan jus kedalam kombinasi itu. Lalu saring kombinasi serta tuang dalam botol kaca.

Mengkonsumsi :

Minuman ini tiga kali sehari, sebelum makan (100 ml). Bila Anda memikirkan kalau rasanya sangat kuat, encerkan dengan memberikan air. Campuran ini mesti disimpan di lemari es.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment