TERAPI AIR GARAM,DALAM WAKTU 1/2 MENIT LANGSUNG TERASA KHASIATNYA, DEMAM, MERIANG, RASA CAPEKDAN BAU KAKI LANGSUNG HILANG SEKETIKA''!

Fungsi paling penting yaitu singkirkan Panas Dalam, Demam, Meriang serta singkirkan sebagian capek, badan pegel. 


Mengapa menggunakan Air Garam?

Karena berdasarkan pada penelitian, sesungguhnya air garam mengalirkan listrik lebih kuat di banding air tawar, dan mengurai unsur air dan garam jadi Ion Negatif. Senyawa itu akan masuk ke tubuh dari kaki melalui jaringan meridian yang melalui jaringan kulit kaki. Ion Negatif yang masuk tadi mengikat Ion Positif berbentuk Racun dan Radikal Bebas. 

Langkah Terapi Rendam Kaki Dengan Paduan Air + Garam : 

Langkah terapi merendam kaki dengan air hangat sangat simpel, anda hanya tinggal memasak air dengan pemanas air di rumah seperti umum anda memasak untuk air minum, biarlah mendidih atau hingga hangat kuku saja. 

Itu tergantung selera, lalu input ke baskom atau ember dan jangan sampai lupa untuk menambahkan air dingin agar panasnya sama seperti selera anda, serta jangan sampai lupa berikanlah garam sekedarnya. 

Saat pertama kalinya anda coba jadi kaki anda akan rasakan sengatan yang begitu tajam, namun setelah sekitar 1/2 menit organ-organ badan anda akan jadi lebih enjoy dan yang tentu lebih terasa sehat. Tidak rumit bukan? Anda hanya tinggal memasukan kaki anda ke rendaman air + garam saja. 

Persiapan : 

Bahan : Air Rebus, Air Dingin, Garam dan Ember. Langkahnya : 
Rebus Air 5 s/d 10 Liter air hingga mendidih (Atau bisa sesuai selera) 
Input air mendidih ke Ember dan Berikanlah Gabungan air dingin sampai air merasa hangat serta tidaklah sangat panas untuk kaki anda 
Berikanlah 3 sendok garam ke ember yang di isi air dan aduk 
Lalu tinggal rendam kaki anda ke ember, bila tetap masih merasa panas airnya, dapat di tambah air dingin lagi. 

Sesudah anda merendamkan kaki ke air hangat campur garam itu, badan yang anda rasakan yaitu : 

Suhu badan jadi hangat dan berkeringat yang bikin lega dan terasa nyaman 
Tenggorokan bahkan juga batuk jadi plong 
Badan jadi fresh dan lebih sehat 

Terkecuali bisa singkirkan meriang, panas dalam serta demam, terapi ini juga bagus untuk singkirkan bau pada kaki dan singkirkan gatal-gatal pada kaki. 

Terapi ini sebaiknya di lakukan waktu malam hari sebelum tidur dan jangan pernah lupa selesai merendam kaki dengan air + garam jangan sampai lupa minum air putih yang banyak, rasakan faedahnya setelah bangun tidur. 

Mudah-mudahan bermanfaat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment