BERITAHUKAN KEPADA PENDERITA VARISES, SEKARANG JUGA...!!! INILAH CARA LUARBIASA AMPUH UNTUK MELENYAPKAN VARISES YANG HARUS KALIAN COBA. TOLONG BANTU SEBARKAN YA..



Kemungkinan besar anda pernah alami yang namanyavarises. Varises seringkali nampak di bagian betis dan hal iniseringkali membuat kita kurang percaya diri untuk tampildidepan umum. 

Varises mungkin dihadapi oleh siapapun tidakmengenal usia. Untuk lebih jelas, apa pemicu sehinggavarises ini nampak dan bagaimana cara mengobatinya, silahkan baca ulasannya lebih lanjut di bawah ini. 

Varises disebabkan oleh pelebaran pembuluh darah sertaumumnya hal ini terjadi karena kurangnya berolahraga sertagerak, konsumsi makanan yang tidak sehat, duduk dan berdiri sangat lama. Varises seringkali terjadi dikaki apabilatelah terlalu parah jadi akan berkaitan dengan peradangan kronis. 

Lalu apa yang dapat saya lakukan saat varises menyerang? Apa obatnya? Nah ada alternatif yang dapat digunakan untuk menyembuhkan varises pada kaki anda, bahan yang digunakan yakni bahan alami dan sangatlah mudah sekaliuntuk ditemukan. Bahan itu yaitu bawang putih. 

Bawang putih berguna untuk memecahkan protein dalam tubuh dan mendistribusikan merata dalam tubuh. 

Bagaimana caranya membuat obat varises dari bawang putih? Ini dia caranya, yuk langsung saja kita simak cara membuat minyak bawang putih agar permasalahan varises anda lebih baik. Berikut penjelasannya : 

Bahan : 

  1. Ambilah bawang putih sebanyak 5 siung lantas cincang halus. 
  2. Gunakan 3 buah jeruk nipis. 
  3. Dan jangan lupa sediakan 2 sendok minyak zaitun. 


Langkah membuat : 

masukkanlah bawang putih yang sudah dicincang halus tadi kedalam toples yang bersih. Lalu janganlah lupa memberikan perasan jeruk dan 2 sendok minyak zaitun yang sudah disediakan tadi. Lalu tutup rapat, diamkan selama 12 jam. 

Cara menggunakan : 

Setelah berlalu 12 jam pakai minyak itu untuk menyembuhkan varises anda, dan janganlah lupa untuk 
mengocok nya terlebih dulu sebelum menggunakan. Oh iya lebih baik digunakan malam hari yah, caranya tuangkan beberapa tetes minyak ke tangan lalu gosokan kekaki yang terserang varises dengan cara melingkar. Setelah digosokan balut kaki yang menggunakan handuk atau plastik. Kerjakan 
setiap malam agar varises hilang dan tidur anda nyaman setiap malam. 

Nah tersebut tadi bahan, cara membuat dan menggunakan yang bisa anda lakukan untuk mengatasi permasalahan varises anda. jadi setiap penyakit itu tentu ada obatnya selagi kita ingin berusaha. Untuk anda yang sedang mengalami varises yuk silahkan dicoba membuatnya. Semoga bermanfaat. 
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment