WAHAI UNTUK PARA IBU DAN ISTRI BILA SANAK SAUDARA,ANAK ATAUPUN SUAMI ANDA MENGALAMI PENYAKIT SAKIT KULIT PSORIASIS,..?!! TAK PERLU CEMAS DAN KUATIR SEMUA ITU DAPAT DIATASI DENGAN OBAT ALAMI YANG TERBUKTI AMPUH MENGATASINYA,..?!! BERIKUT CARANYA,..?!!



Penyakit kulit psoriasis ditandai karenanya ada pengelupasan kulit, penebalan kulit, warna kemerahan, dan ada gatal-gatal dan nyeri. Keadaan itu mengganggu kenyamanan penderita, dan mengurangi rasa yakin diri disebabkan kulit yang tidak seperti biasanya orang normal.

Untuk mengatasi penyakit disebabkan inflamasi kulit itu bukanlah hal mudah, tetapi ada cara-cara alami yang bisa Anda cobalah untuk mengurangi efek buruk psoriasis. Ditulis laman Zeenews, tersebut cara-cara mudahnya :

1.Garam laut mati

Kandungan garam dari laut mati sering dimaksud mempunyai mineral yang tinggi. Karenanya, gunakan garam itu juga sebagai kombinasi dalam air mandi Anda. Siapkan air hangat, dan taburi dengan garam laut mati tersebut . Mandi dan berendamlah, supaya sisik dan kulit mati dapat terkelupas.

2.Buah dan sayur

Mengkonsumsi buah dan sayur dengan komposisi semakin besar dibandingkan protein. Kandungan vitamin, mineral, antioksidannya baik untuk kesehatan sel kulit yang sedang sakit tersebut .

3.Kulit pisang

Janganlah dahulu buang kulit pisang selesai konsumsi buahnya. Oleskan kulit pisang di permukaan kulit, supaya zat di dalamnya dapat menentramkan sel yang sakit. Diamkan sebagian saat, lalu bilas sampai bersih.

4.Baking soda

Bahan kue baking soda juga diketahui baik untuk kesehatan kulit. Gunakan dengan cara campur 1 sendok dengan air sejumlah 4 sendok. Oleskan seperti masker di permukaan kulit yang menebal dan kemerahan, selanjutnya diamkan sampai mengering.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment