HANYA DENGAN MENGGUNAKAN LEMON, DALAM 7 HARI BERAT BADAN ANDA AKAN BERKURANG,,? GINI CARAnya [[Semoga Dapat Bermanfaat]]

lemon
Hari ini kami mengusulkan Anda salah satu cara yang efektif, kehilangan lemak, dengan lemon. Yang paling penting adalah bahwa Anda membakar lemak dan Anda membersihkan seluruh organisme Anda. lemon menghilangkan semua racun dalam saluran pencernaan. Semua dapat Anda lakukan pada diet ini adalah untuk mengontrol makanan dan bagian bawah. Jadi, menurunkan berat badan yang sehat!

Berikut adalah program diet!

Diet ini terdiri dari penyempurnaan harian lemon dan jus lemon. `S dianjurkan untuk mengkonsumsi siang hari, terutama di pagi hari untuk detoksifikasi.

HARI 1: Pada perut kosong, minum air hangat dengan lemon. Pada sore hari, melakukan hal yang sama, pada waktu perut kosong lagi. Hari pertama sangat penting dalam diet ini, karena organisme sedang mempersiapkan untuk mengkonsumsi makanan ringan.

HARI 2: Di pagi hari dan sore hari, minum satu gelas air dan lemon. Pada siang hari minum air mineral dengan jus lemon di dalamnya. Dalam 1 liter tambahkan 4 lemon

HARI 3: Sekarang, Anda dapat minum air lemon selama makan siang. Terus minum air mineral dengan lemon.

Hari 4: Ikuti program yang sama

HARI 5: Ikuti program yang sama

HARI 6: Ikuti program yang sama. Hanya mengkonsumsi 2 gelas jus lemon dalam sehari.

HARI 7: Minum hanya 1 gelas air lemon pada waktu perut kosong di pagi hari.

Kami berharap Anda sukses! dan jangan lupa untuk berbagi
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment