Jika Ingin Rizki Suami Mengalir Deras, Istri Wajib Melakukan 5 Hal Ini ((Agar Makin Bermanfaat Yuk Bantu Share Artikel Ini))



Tersebut amalan-amalan yang dapat dikerjakan istri untuk menambah barokah rezeki yang didapat suami agar rezeki keluarga berlimpah di ambil dari The Vocket : 

1. Berikanlah Beberapa Nafkah dari Suami untuk Orang-tua serta Mertua 
Sekecil apapun atau sedikit apapun, sisihkan sebagian nafkah dari suami untuk orang-tua serta mertua. Walau cuma dengan membelikan beras atau kebutuhan pokok yang lain, sadari kalau sisi ini dapat menambah keberkahan rezeki yg didapat. 

Tutup telinga rapat-rapat serta jangan sampai hiraukan bila terima cibiran atau dibanding-bandingkan dengan jumlah yang didapat dari menantu lain yang makin besar, jangan pernah jadikan hal sejenis itu menyebabkan rusaknya tekad baik yang kita memiliki. 

Jauhi juga berpikiran seperti ini, “Jangankan untuk orang-tua, buat keluarga sendiri saja selalu kurang! ” atau “Orangtua serta mertua saya sudah mapan! ” 
Kemungkinan ada yang pikirkan demikian, namun percayalah apabila menafkahkan sebagian rezeki buat keluarga dekat, tidak hanya akan menambah barokah untuk kita namun bisa mempererat bersilahturahmi. 

2. Selalu Mengingatkan Suami untuk Memberi Nafkah Keluarga dengan Rezeki Halal 
Kewajiban istri yang lain yaitu selalu mendoakan serta mengatkan suami untuk selalu menafkahi istri serta anaknya dengan rejeki yang halal. 

Elemen ini demikian mutlak mengingat beberapa istri yang merongrong suami karena itu ada banyak tuntutan serta buat suami melalui jalan tidak baik dalam mencari nafkah. 

3. Merubah Style Hidup Boros 
Masak sendiri dirumah akan lebih menghemat biaya daripada makan di luar atau beli makanan dari luar. Karena itu istri perlu belajar memakasak untuk mengubah gaya hidup yang boros. 

Lakukan perawatan tubuh di salon akan memberi pengeluaran. Jika hal sejenis ini dapat ditangani dirumah, sampai dapat menghemat pengeluaran, kenapa tidak? 
Bawakan bekal untuk suami agar tidak perlu makan siang di luar kantor, juga untuk anak agar tidak jajan sembarangan. 

Jalan-jalan ke mal setiap minggu bisa ditukar dengan ke tempat lain yang lebih irit serta tak keluarkan banyak cost, seperti ke taman, alun-alun kota serta object wisata gratis yang lain. 
Semoga ikhtiar berhemat serta mengubah gaya hidup ini dapat menambah keberkahan rejeki keluarga. 

4. Kerjakan Beribadah Bersama 
Melaksanakan ibadah serta ketakwaan yang kita lakukan begitu erat hubungan dengan keberkahan rezeki keluarga. Selain lakukan shalat berjamaah setiap harinya, coba rencanakan sekian banyak beribadah yang dapat dikerjakan bersamaan dengan keluarga. Mulai dari puasa sunnah Senin serta Kamis, salat tengah malam, membaca Al Quran serta yang lain. 

5. Jauhi Pertikaian dalam Rumah Tangga 
Pertikaian hanya akan menyulut kebencian serta menyingkirkan keberkahan rumah tangga. 
Juga sebagai istri perlu jadi air pendingin bila suami dalam kondisi stres, tidaklah jadi menyulut pertikaian yang makin besar. 

Mudah-mudahan info ini bisa berguna serta bisa diamalkan dalam kehidupan sehari-hari agar buat pendapatan suami lebih barokah, melimpah serta mengalir deras. 
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment