LUAR BIASA....!!! INILAH RAMUAN YANG MAMPU MENGHANCURKAN TUMOR,TOLONG BANTU SHARE YA..



Penyakit tumor termasuk penyakit ganas yang melumpuhkan dan menggerogoti berbagai fungsi organ tubuh hingga tidak dapat bertindak dengan cara normal. Penyakit ini bermula dari tidak normalnya perubahan sel jaringan atau organ pada tubuh. 

Ketidaknormalan itu menyebabkan berbagai permasalahan yang mengakibatkan jelek pada kesehatan. Tentang beberapa hal sebagai penyebab dan penyebab tumor salah satunya karena ketahanan tubuh yang lemah, efek r*ko*k, dan sebagainya. 

Satu di antara tanaman herbal yang dapat membantu mengobati penyakit itu yaitu daun cermai muda diramu dengan daun pepaya muda, daun bayam merah, dan daun belimbing. Kandungan yang ada pada daun cermai meliputi air, saponin, karbohidrat, flavonoida, polifenol, tanin, lemak, dan serat. 

Berikut ini yaitu resep racikan ramuan herbal untuk membantu mengobati penyakit tumor yang ditulis dari situs obatnaturals blogspot.co.id. 

Bahan : 
-½ pelepah daun pepaya muda. 
-½ genggam daun cermai muda. 
-½ genggam daun bayam merah. 
-½ genggam daun belimbing. 
-400 cc air masak. 


Langkah Membuat : 
-Bersihkan bersih semua bahan 
-Giling semuanya bahan sampai halus. 
-Rebus semuanya bahan dengan 400 cc air sampai tersisa 200 cc. 
-Peras dan ambillah airnya. 
-Imbuhkan madu murni 3 sdm, aduk sampai rata. 
-Sajikan ramuan itu dalam 1 gelas untuk sekali minum. 
-Minum resep ini 3 kali sehari ½ gelas.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment