SEGERALAH PERIKSA JIKA KAMU Menemukan Tanda-Tanda Ini Pada Tubuh Anda? Hati-Hati Gejala Kanker! ((Baca Selengkapnya dan Share))

Semua pasti telah tahu jika kanker merupakan penyakit mematikan. Kanker sangat sulit untuk diobati apalagi jika sudah terlanjur parah. 

Salah satu cara mencegahnya adalah dengan mengenali gejala awal agar dapat segera diobati sebelum masuk stadium lanjut. Menurut satu studi di Inggris sebenarnya kanker dapat dideteksi sedini mungkin dengan melihat apa yang terjadi pada kulit seseorang. 

Memar yang tidak hilang-hilang 


Bila Anda temukan memar pada bagian kulit, serta memar itu tidak kunjung hilang, bisa jadi sel darah Anda alami pembekuan. Intinya, ini yaitu tanda kanker Leukimia. 

Perubahan pada kuku 


Jika ada pembesaran yang tidak biasa pada bagian kuku Anda, bisa jadi itu yaitu tanda kanker paru-paru. Dan jika sisi bawah kuku berwarna coklat atau hitam, bisa jadi kanker kulit. Namun jika kuku terlihat pucat berwarna putih, itu bisa jadi kanker hati. 

Ada benjolan muncul pada kulit 


Bila Anda menemukan benjolan atau kutil pada kulit, bisa jadi sistem limfatik Anda terganggu. Sistem ini berfungsi mengalirkan limfa atau getah bening di dalam tubuh. Jika sistem ini sudah terganggu, bisa jadi Anda menderita kanker getah bening. 

Bengkak pada wajah 


Kaget melihat wajah Anda tiba-tiba jadi bengkak serta tidak kunjung sembuh, jadi besar kemungkinan Anda terkena kanker paru-paru. Sebaiknya Anda langsung diperiksa ke dokter. 

Makanya bila menemukan tanda-tanda itu pada tubuh kalian, segera periksa ke dokter ya!!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment