Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati, Masya Allah !!! Ternyata Makanan Murahan Ini ==>> Mampu Mencegah Dan Menghalau Penyakit Stroke, Kolesterol Jahat, Diabetes, Kanker Usus Sampai Serangan Jantung !!! "Tunggu Apa Lagi, Ayo Share Ke Seluruh Teman-Teman Mu Sekarang !!!



Sampai saat ini orang sering beranggapan jika singkong yakni makanan kampung yang kurang demikian memiliki manfaat untuk kesehatan. Walaupun sebenarnya singkong sendiri punyai manfaat yang besar untuk kesehatan tubuh. Hal semacam ini diperkuat dari hasil penelitaian yang tunjukkan bahwa singkong kenyataannya bisa bikin jantung jadi lebih sehat dan buat tulang jadi lebih kuat. Itu ini bisa yaitu beberapa manfaat dari kandungan singkong yang baik untuk tubuh. 

Kandungan kalori singkong cukup tinggi karena mencapai 2 kali kalori yang ada pada kentang. Di dalam 100 gr singkong ada 160 kalori sampai sesuai jadi bahan alternatif pengganti nasi. Hingga tidak heran jika di banyak daerah di Indonesia yang kondisi geografisnya tidak bisa ditumbuhi padi jadi mereka menggunakan singkong sebagai makanan pokok mereka sebagai pengganti nasi. 

Kandungan lemak yang ada di dalam singkong bisa disebutkan cukup rendah bila dibanding dengan kacang-kacangan dan sereal. Walaupun itu protein dalam singkong ini cukup tinggi bila dibanding dengan makanan umbi-umbian yang lain seperti kentang, ubi maupun pisang. 

Selain itu juga singkong memiliki kandungan vitamin K yang bisa jadi pembantu pembentukan saat tulang sampai akan mengakibatkan pada berkurangnya peluang penyakit osteoporosisi dan akan buat tulang manjadi lebih kuat. Vitamin K juga baik untuk pengobatan penyakit Alzheimer karena dapat membatasi berkembangnya rusaknya syaraf otak. 

Singkong juga memiliki kandungan vitamin B kompleks serta B6 yang kaya yang begitu dibutuhkan untuk pembentukan darah sampai baik untuk beberapa pasien anemia. Singkong yang diolah melalui cara di rebus dapat membantu turunkan kandungan kolesterol jahat hingga pas untuk turunkan kemungkinan sakit jantung. 

Serat yang ada didalam singkong juga baik untuk menghindar penyakit kanker usus, dan bisa membantu mengatur diabetes dan stroke.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment