Mengejutkan...!! Ternyata Hanya Dalam 3 Hari Detox Akan Bersihkan Tubuh Anda Dari Gula, Membantu Anda Menurunkan Berat Badan Dan Meningkatkan Kesehatan Anda [sebarkanlah]


Bahan utama yang bertanggung jawab untuk kelebihan berat badan dan obesitas pada umumnya adalah gula, bersama-sama dengan lemak dan karbohidrat. Tapi di sini, kita tidak berpikir tentang jumlah yang wajar dari gula, karena ini tidak berbahaya bagi kesehatan kita. Banyak orang bahkan tidak menyadari bahwa mereka mengkonsumsi jumlah gula yang besar, dengan mengonsumsi berbagai produk yang dapat ditemukan di toko-toko termasuk sereal, soda, salad dressing, minuman, permen, yogurt dll

Bersihkan Tubuh Anda Dari Gula

Produk-produk ini biasanya menumpuk dalam jumlah yang berlebihan gula dalam tubuh. Anda dapat menemukan karbohidrat sederhana dalam makanan, seperti: kismis, madu, jus buah alami, pisang dan mangga.

organisme kita dibangun dengan cepat menggunakan gula, biasanya sebagai sumber energi yang cepat. Proses ini tubuh meningkatkan kadar gula darah, dan kita semua menyadari bahwa ini memiliki efek yang merugikan pada kesehatan. Tapi, bahkan lebih berbahaya - jumlah gula yang berlebihan membuat masalah dalam asupan nutrisi.

Konsumsi gula berlebihan memiliki banyak gejala dan efek samping seperti berikut: hiperaktif dan kelelahan akibat, suasana hati depresi, infeksi ragi, pilek, sakit kepala, masalah sinus, disorientasi dan sulit tidur. Juga, gula berlebihan kronis meningkatkan risiko penyakit kardiovaskular dan diabetes dan kadang-kadang kanker p4yud4ra.

Gula Konsumsi vs berat badan naik?

Ketika kita makan mengkonsumsi banyak gula, tubuh mengubah gula yang dibutuhkan menjadi energi. Ini adalah bagian yang rumit - tubuh terakumulasi sisanya sebagai lemak tubuh. gula yang ditambahkan dalam berbagai makanan tidak menyebabkan efek yang sama pada tubuh kita seperti gula alami. Jika Anda makan produk tersebut, mereka dapat menyebabkan bakteri di perut, yang pada gilirannya dapat meningkatkan tingkat gula darah. Dan jenis gula juga diubah menjadi lemak! Kita semua bisa mengenali pecandu gula. Ketika orang mengkonsumsi banyak gula, tubuh hasil untuk menumpuk lemak yang tidak perlu pada pinggang mereka, pinggul, wajah dan paha.

Keluar Gula !

Berhenti gula adalah tugas yang agak sulit. Beberapa ahli mengatakan bahwa itu hampir tidak mungkin untuk berhenti atau menghentikan kecanduan gula jika Anda tidak berhenti mengkonsumsi sepenuhnya. Banyak orang mencoba untuk mengecualikan gula dari diet, dan mereka biasanya mengalami gejala termasuk: sakit kepala, kesedihan, rasa mual, ngidam dan kelelahan. Jika seseorang memiliki kecanduan gula, gejala ini muncul setelah makan. tubuh mengalami ngidam gula dan tubuh mengirimkan sinyal ke otak bahwa itu adalah lapar.

Untuk sebagian besar, pecandu gula akan mengkonsumsi sesuatu yang manis lagi. Tapi ini adalah yang terburuk - ketika orang memenuhi keinginan untuk gula, gejala - sakit kepala, kesedihan dan perasaan lain yang sejenis akan memudar dan akan merasa lebih baik. Jangan lupa: jika Anda ingin berhenti gula, Anda harus mengecualikan sepenuhnya.


Tiga Hari Gula Detox

Hari ke-1

• Sarapan : Secangkir oat (baja-cut) dengan biji, almond atau berry atau tiga orak-arik telur 
• Snack : semangkuk kacang (kecil) 
• Makan siang : rebus dada ayam dan satu porsi butternut squash, lobak, wortel, lobak , bit dan kacang (ringan dimasak) dan almond 
• Makan malam : kacang hijau dan ikan panggang, atau salmon dan tumis jamur dan brokoli

Hari ke-2

• Sarapan : Secangkir oat (baja-cut) dengan biji, buah dan almond, atau bayam dengan tiga orak-arik telur 
• Snack : Semangkuk kacang (kecil) 
• Makan siang : Zucchini dengan paprika (kuning dan merah) dengan lemon dressing, thyme dan cuka, atau diparut salad kubis merah atau hijau dan wortel, minyak zaitun, garam berpakaian dan lemon jus dan peterseli cincang 
• Makan malam : sayur casserole, sup kacang dan sayuran kukus, atau bok choy dengan cod panggang dan lobak panggang dan kubis Brussel

Hari ke-3

• Sarapan : Secangkir oat (baja-cut) dengan almond, buah dan biji, atau lobak, tumis kangkung dan walnut salad, udang dan tiga telur goreng 
• Snack : Semangkuk kacang (kecil) 
• Makan siang : paha ayam panggang di panci dengan lemon, sage dan rosemary atau panggang ayam di dalam oven dengan zaitun hitam, thyme dan bawang. 
• Makan malam : kaldu sayur dengan bawang, bawang putih, seledri, wortel, daun salam dan thyme dengan kepala jamur atau penne pasta dengan kemangi, jamur dan saus tomat (Anda juga dapat menambahkan daging)

MINUMAN

Sadarilah bahwa minuman sangat penting jika Anda benar-benar ingin berhenti menggunakan gula. Jika Anda mengecualikan minuman yang dikemas dengan gula dari diet Anda akan dengan mudah mematahkan kecanduan gula. Anda dapat mengganti mereka dengan minuman sehat yang akan membuat Anda merasa berenergi dan segar dan mereka akan meningkatkan metabolisme Anda juga.

• air Detox : Chop beberapa blueberry, jeruk bali, jeruk atau stroberi. Tambahkan mint atau rosemary segar dan menempatkan semua bahan botol dengan air yang disaring. Anda dapat menyimpan air detoksifikasi di lemari es dan mengkonsumsi setiap hari. 
• Teh : Anda diperbolehkan untuk minum teh hijau atau herbal selama itu tanpa pemanis. Minum setiap hari, setidaknya tiga kali. 
• Coffee : Anda diperbolehkan untuk minum hanya secangkir kopi hitam sehari dan, tentu saja, itu harus tanpa gula.

Setelah detoks ini Anda akan melihat bahwa sakit kepala, depresi dan kelelahan benar-benar di masa lalu dan Anda juga akan belajar bahwa Anda bisa hidup tanpa dosis harian Anda dari gula. Sekarang saatnya untuk menggunakan gula yang sehat seperti buah kering, buah segar atau makanan penutup lainnya dengan kadar gula rendah. Anda akan merasa sangat segar dan sehat. Jika Anda menikmati membaca posting, berbagi dengan teman-teman!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment