Wooow...!!! Sungguh Luarbiasa Inilah Tanaman Yang Mampu Menghancurkan Sel Kanker P*yud*r* Dalam Waktu Kurang Dari 16 Jam, Mau Tahu Baca Selengkapnya dan Share....



Kanker p*yud*r* yaitu salah satu penyakit yang paling ditakuti oleh kaum hawa. Penyakit ini telah banyak membunuh penderitanya di semua dunia. Walau beresiko, kita khususnya para wanita dapat melakukan upaya mencegah. Salah satu upayanya yaitu sering mengkonsumsi artemisinin. Anda tahu apa itu artemisinin? Tanaman itu sepertinya telah tak asing lagi untuk kita, karena kita dapat menemukan tanaman itu banyak tumbuh di halaman-halaman pekarangan rumah. Bila anda orang sunda yang menyukai lalapan, tanaman ini adalah jenis tanaman yang biasa di konsumsi sebagai lalapan. 

Info ini saya dapatkan dari seorang teman kantor, beberapa hari yang lalu di sela-sela perbincangan waktu pelatihan ia menceritakan khasiat beberpa style tanaman pekarangan. Salah satunya adalah tanaman artemisinin, sejenis tanaman yang sering kami konsumsi sebagai lalapan dirumah. Lalu saya cobalah mencari info detailnya di google. Dan... ternyata saya baru tahu kalau artemisinin atau sintrong (sebutan orang sunda) yaitu sejenis tanaman yang memiliki manfaat luar biasa. 

Selain bisa menyembuhkan penyakit kanker terlebih kanker p*yud*r*, tanaman ini juga dapat mengobati penyakit malaria. Sebelumnya saya tak pernah berpikir kalau tanaman ini memiliki kandungan untuk menyembuhkan kanker, walau untuk keluarga saya tanaman ini memang jenis tanaman yang familiar karna ayah saya sejak dulu waktu masih kecil sampai saat ini selalu menanamnya di pekarangan rumah. 

Berikut ini penjelasan kenapa artemisinin itu luar biasa..! 

Menurut penelitian yang diterbitkan oleh Life Science, tanaman ini sudah dipakai dalam pengobatan China serta dapat membunuh 98 % sel-sel kanker p*yud*r* hanya dalam waktu kurang dari 16 jam. tanaman ini mengandung zat yang berfungsi menurunkan sebesar 98 % dari sel-sel kanker p*yud*r*, bila tanaman ini dikombinasikan dengan tanaman apsintus, hasilnya akan menghilangkan hampir semua sel-sel kanker di tubuh Anda. 

Artemisinin adalah turunan dari tanaman apsintus (Artemisia annua). Ekstrak tanaman ini sudah digunakan di China untuk melawan penyakit malaria selama ribuan tahun. The bioengineers Henry Lai serta Narendra Singh dari University of Washington, Seattle, yaitu dua ilmuwan yang pertama kali menemukan hal ini. Hasil riset mereka sudah membuktikan kalau sel kanker akan mengalami apoptosis (hancur dengan sendirinya). 

Semoga bermanfaat. Silahkan bagikan ke teman-teman anda di facebook.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment