MENGHARUKAN!!! TERSENTUH HATI KITA BILA MEMBACANYA! Ratu Kecantikan sujud di kaki Ibunya yang seorang pemulung!!! (( MOHON DI BAGIKAN ))



Seseorang gadis asal Thailand bernama Mint Kanistha, 17, baru-baru ini jadi pembicaraan netizen. Ini karena cerita hidup serta kepribadiannya yang mengagumkan.

Dalam bebrapa photo yang launching di laman siakapkeli. my, tampak sehari-harinya Mint yang bekerja menolong ibunya sebagai pemulung. Walau dengan ekonomi yang pas-pasan Mint nyatanya tidak malu melakukan hidupnya.

Dengan penuh perjuangan, dianya lalu ikuti arena bernama Miss Uncensored News Thailand. Arena itu adalah peluang untuk beberapa wanita untuk berkompetisi tanpa ada memedulikan latar belakang sosial mereka.

Dalam arena yang di gelar itu Mint sukses keluar sebagai pemenang paling utama. Dia juga memiliki hak memeroleh hadiah paling utama sebesar 200 ribu bath (Rp 77 juta).



Walau jadi pemenang, dia tidak lupa dengan ibunya. Sesudah jadi juara, dianya lalu tampak bersujud pada sang ibu.

diatas bebrapa photo Mint yang begitu menggugah hati :

Dalam kesehariannya Mint umum menolong ibunya memungut sampah

Mint tak pernah jijik mengobok-obok tong sampah yang ditemuinya

Semuanya sampah yang masih berguna ia kumpulkan untuk di jual kembali


Walau memiliki paras cantik, ia tak pernah malu menolong ibunya

Satu arena kecantikan mengubahnya jadi seseorang putri seperti cerita dongeng

Walau jadi pemenang Mint tak sombong, ia pun tak malu bersujud di kaki ibunya

Dengan bangga ia menunjukkan isi tempat tinggalnya yang simpel pada wartawan

Mint saat ini sudah jadi populer serta cantik, mudah-mudahan ia tetaplah mempunyai hati yang rendah. (mari kita sebarkan luaskan artikel ini biar jadi pelajaran banyak orang, ketahuilah surga ada ditelapak kaki ibu)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment