SUNGGUH LUARBIASA....!!! TERNYATA BAWANG PUTIH EFEKTIF DAN AMPUH MENGATASI RAMBUT RONTOK, BEGINI CARA MERACIKNYA ((TOLONG BAGIKAN GUYS))



Apakah anda memiliki permasalahan dengan rambut rontok? Telah lakukan beragam langkah menangani rambut rontok, tetapi tidak berhasil? Sepertinya sekarang ini lah waktunya anda coba dengan cara alami serta tentunya lebih murah dan gampang ditangani sendiri di rumah. 

Penyebabnya Rambut Rontok 
Perlu anda semua kenali bila rambut rontok itu dapat karena oleh banyak segi. Beberapa penyebabnya umum diantaranya yakni : 
  • Faktor usia 
  • Faktor keturunan (genetik) 
  • Kekurangan nutrisi 
  • Aspek lingkungan 


Terkecuali penyebab rambut rontok yang berbagai macam, langkah menangani rambut rontok juga cukup beragam mulai dari langkah alami s/d lakukan perawatan di salon rambut yang tentu memerlukan biaya yang banyak. Tetapi untuk anda yang inginkan menggunakan langkah yang alami dan tentunya gampang dan murah, jadi dengan memakai Bawang Putih mungkin saja jalan keluar yang pas buat anda. 

Menginginkan tahu, bagaimana cara menggunakannya? Langkahnya demikian mudah, segera saja yuk kita simak caranya dibawah berikut ini : 
  • Pertama-tama siapkan beberapa siung bawang putih, lalu haluskan sampai jadi seperti pasta. 
  • Lalu sediakan wadah atau mangkuk serta input bawang putih yang telah jadi pasta, lalu berikanlah 1 sendok makan madu serta aduk hingga tercampur rata. Lantas simpan didalam lemari es atau Kulkas. 
  • Kemudian, seduh 2 kantung teh Chamomile dengan air bersih sebagian 700 ml serta rebus sampai 
  • mendidih. Lalu, angkat serta dinginkan. 
  • Lantas mengeluarkan pasta bawang putih yang disimpan didalam lemari es, lalu campur dengan 1 butir kuning telur serta aduk sampai betul-betul tercampur rata. Berikanlah juga 1 sendok makan Gel lidah buaya, lalu aduk kembali hingga tercampur dengan prima. 


Langkah pemakaian : 

Pertama-tama bersihkan lebih dulu rambut serta kulit kepala dengan air hangat, lalu diamkan sebentar agar rambut tidaklah begitu basah dengan air. 
Lalu, berikanlah pasta bawang putih tadi pada kulit kepala lewat langkah rata sambil dipijat lewat langkah lembut. Lalu balut dengan menggunakan handuk dan diamkan selama 20 menit. 

Lalu bersihkan rambut sampai betul-betul bersih dengan memakai sampo bayi atau sampo khusus untuk perawatan rambut rontok yang cocok dengan type kulit kepala anda, bersihkan sampai benar-benar bersih menggunakan air dingin yang berperan untuk tutup kembali pori-pori kulit kepala yang terbuka. 

Setelah rambut kering, berikanlah lagi kulit kepala dengan kuning telur sembari dipijat dengan lembut. Lalu bersihkan kembali dengan air sampai bersih. Setelah rambut bersih, bersihkan kembali dengan memakai air rebusan teh Chamomilie lewat langkah rata dalam kondisi air rebusan sudah dingin 
Lakukan cara barusan melalui langkah teratur serta teratur 2-3 kali 1 minggu, perubahan akan mulai merasa sesudah minimal 1 minggu penggunaan. 


Catatan : 
Kesuksesan dari cara barusan dapat berbeda pada masing-masing orang, bergantung keadaan rambut, kulit kepala serta masalah rambut rontok yang anda alami. 


Sekianlah info yang dapat kami berikanlah tentang langkah mengatasi rambut rontok melalui langkah alami dengan bawang putih, selamat cobalah serta mudah-mudahan sukses. 

Bantu " Like & Berbagi " Ya bila anda suka artikel ini!!!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment