Rugi Tidak Mencoba ! Kanker Sembuh Total " Nyeri H4!d Akan Terobati, R4cun Di Tubuh Terkur4s Habis Dengan Batang Serai . Berikut Cara Pengolahannya !


Tahukah Anda, ketika batang serai bukan hanya untuk bumbu masakan saja? Batang serai kenyataannya bukan hanya digunakan sebagai penyedap masakan, namun bermanfaat juga untuk kesehatan.

Pastinya menginginkan tahu kan, manfaat apa saja yang bisa Anda dapatkan dari batang serai. So, berikut ini beberapa penyakit yang dapat diatasi dengan menggunakan batang serai. Cekidot!
Menangani Kanker Batang serai kenyataannya memiliki k4ndung4n anti­oksidan yang dapat menghindar r4dik4l bebas penyebabnya tumbuhnya sel kanker. K4ndung4n senyawa aktif di dalamnya dapat membu*nuh sel kanker itu tanpa ada mengakibatkan kerusakan sel yang sehat.

Rasa s4kit itu dapat buat nya jadi tambah. 

Namun janganlah kuatir, persoalan itu dapat Anda tangani dengan mengkonsumsi teh dari batang serai. Memutihkan Gigi Tidak sering menggosok­gosok gigi dapat mengakibatkan gigi ber plak dan berpindah jadi kuning sampai buat Anda jadi tak percaya diri. Hal semacam itu karena oleh makanan yang kita konsumsi seperti kopi atau r0k*ok. Nah, langkah mengatasinya Anda dapat menggunakan batang serai yang yang ditumbuk halus dan ditambahkan arang. Kemudian, gosokkan ke gigi yang inginkan Anda putihkan. Det0ksifik4si Tahukah Anda? ketika batang serai memiliki manfaat untuk mengeluarkan racun yang ada pada tubuh atau bhs keren nya det0ksifik4si. 

Oleh karena itu, serai dapat membantu membuat lancar buang air kecil atau buang air besar yang juga sekalian dapat bersihkan 0rg4n d4lam, seperti k4ndung k3m! h, ginjal, p4nkre4s dan hati.

Mengobati Infeksi

Tanaman serai memiliki k4ndung4n zat antibakteri dan anti­mikroba yang bermanfaat untuk mengatasi infeksi pada kulit karena luka, tipus, mengatasi bau tak enak pada tubuh,
keracunan makanan, dan infeksi pada lambung serta Saluran k4ndung K3M*H.

Tingkatkan Manfaat S4raf

Serai juga memiliki minyak atsiri yang berguna untuk tingkatkan kerja dan manfaat dari system s4raf. Hal semacam itu lantaran minyak dari serai berupa mengh4ng4tkan badan, mel3m4skan otot yang kaku, dan kej4ng meredakan. Demikian tadi yaitu beberapa penyakit yang dapat diobati dengan menggunakan batang serai. Nah, berikut ini langkah buat teh dari batang serai yang dapat Anda kerjakan di rumah.

Langkah Membuat Teh Serai
Bahan :

Serai 8 batang yang sudah tua
gula batu
teh tabur
Jahe

Langkah buat :

Pertama – tama, bersihkan bersih batang serai serta jahe, lalu potong kecil atau dapatlah dihaluskan menggunakan jus. Lantas, rebus dengan empat gelas air sampai mendidih.
Masukan teh tabur dan gula batu, biarkanlah selama 1 – 2 menit
Saring dan hidangkan dalam cangkir.
Jadi deh, teh serai ini cocok diminum saat malam hari atau cuaca lagi dingin. Semoga artikel tentang manfaat batang serai untuk kesehatan ini bermanfaat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment