Menakjubkan !! Gak Perlu Bayar Mahal Kesalon ?? Tuntaskan Flek Hitam Dengan Herbal Super Ampuh, Mudah,Murah Dan Aman 'Berikut Penjelasanya'tolong Artikel Ini Jangan Putus Pada Anda,Bantu Saya Untuk Share Ke Teman Yang Lain Agar Bermanfaat !!!!


Siapa yg tidak terasa kurang yakin diri saat muka yang halus dan mulus nyatanya saat datang muncul flek hitam diwajah, Anda tidak butuh menyembunyikan bintik-bintik gelap di muka Anda dengan make-up tidak tipis, atau bahkan juga ribet mesti kerjakan penyembuhan laser muka disalon 

Bintik-bintik cokelat biasanya terlihat pada daerah kulit yang terserang seperti muka, punggung, leher, dada, bahu dan tangan. Sebagian pemicu paling utama bintik-bintik coklat yang paparan sinar matahari, penuaan, dan aspek genetika. Aspek-faktor seperti stres, kehamilan, kekurangan vitamin, dan manfaat hati yang lemah dapat juga mengakibatkan permasalahan ini. 

Bintik-bintik penuaan, bintik matahari, bintik-bintik jerawat, bintik-bintik dari cacar air, apapun pemicunya, tidak ada yang ingin mempunyai tempat berantakan di semua kulit mereka. Untungnya, ada juga banyak langkah untuk singkirkan mereka sekali dan untuk seluruhnya, 

Ada langkah alami yang dapat jadikan pilihan efisien untuk menyingkirkan bintik-bintik gelap flek yang menyebalkan diwajah Anda. 

Pakai herbal tersebut ini 

Lemon 
Jus lemon dan keasaman alami telah lama dipakai sebagai agen pemutih organik untuk memudahkan flek bintik-bintik gelap. Yang perlu Anda lakukan yakni memeras jus dari satu lbuah emon, celupkan bola kapas dalam jus dan berikan segera ke flek bintik hitam di muka Anda 2 x sehari. Yakinkan Anda memakai jus lemon fresh dan bukanlah tipe yang Anda beli dalam botol dari toko kelontong 

Lidah buaya 
Lidah buaya mempunyai ciri-ciri pengobatan dan pergantian bantu kulit. Jadi, itu sangat baik untuk singkirkan bintik-bintik coklat, terlebih waktu dikarenakan oleh paparan sinar matahari. 

Lembut menggosok-gosok fresh gel lidah buaya pada bintik-bintik. Biarkanlah selama sekitar 30 menit saat sebelum membersihkan daerah dengan air dingin. Ulangilah 2 x sehari dan kurun saat sebulan Anda akan lihat perbaikan. 
Bila fresh gel lidah buaya tidak ada, Anda dapat tentukan untuk jus lidah buaya yang Anda dapat dengan mudah beli dari pasar. 

Kayu cendana 
Cendana yakni obat agen anti-penuaan dan antiseptik yang dapat membantu kurangi hiperpigmentasi dan singkirkan bintik-bintik flek coklat di muka. Anda dapat buat paket buatan sendiri dengan dua sendok makan bubuk cendana, dua sendok teh air mawar, dan satu sendok teh masing-masing gliserin dan jus lemon. Aplikasikan paket ini ditempat dan biarlah hingga kering dengan cara alami. Gunakan air dingin untuk mencucinya. Ulangilah demikian kali satu minggu sampai bintik-bintik cokelat Anda menghilang. 

Alternatif lain yakni dengan memberikan satu sendok makan jus jeruk, satu sendok teh jus lemon dan isi kapsul dua vitamin E untuk dua sendok makan bubuk cendana. Campur dengan baik dan lalu mengaplikasikannya di wajah. Biarkanlah selama sekitar 1/2 jam sebelum mencucinya. Lakukan ini demikian kali satu minggu hingga Anda lihat perbaikan. 

Juga, memijat daerah yang terserang dengan sebagian tetes minyak cendana dikombinasi dalam satu sendok makan minyak zaitun atau minyak almond, sehari-hari sebelum tidur dan biarkanlah semalam. 

Lobak pedas 
Apabila Anda dapatkan jus lemon hanya tidak pemotongan itu, coba beralih ke atas dan menguji paduan lobak dikombinasi dengan cuka sari apel dan madu mentah murni. 

Memeras jus lemon lalu mencelup ke bola kapas dan menggunakannya seperti yang Anda lakukan toner, dengan menggesekkan ke semuanya muka Anda. Lalu, tempat kan tadi untuk mengobati daerah hiperpigmentasi dengan gabungan lobak Anda dan begitu mungkin untuk rendam dalam selama sekitar 20 menit. Lalu hanya cukup membersihkan muka dan mengaplikasikan SPF apabila Anda berencana untuk pergi ke luar, karena sebagian bahan ini dapat buat kulit Anda sensitif pada sinar UV.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment