SANGAT MENGERIKAN !!! Inilah Azab Pedih Bagi Wanita Yang Tak Mau Berhijab "TOLONG BAGIKAN SEMOGA BERMANFAAT"

wanita tidak hijab 2

Mengerikan! Inilah Azab Pedih Untuk Wanita Yang Tidak Ingin Berhijab

Dan sungguh telah datang azab yang pedih maupun yang lebih ringan dari hal semacam itu, yakni kanker ganas, di mana kanker itu yaitu seganas-ganasnya kanker dari bermacam kanker. Serta  ini adalah akibatnya karena sengatan matahari yang memiliki kandungan ultraviolet kurun waktu yang panjang disekujur baju yang ketat. Baju pantai (yang umum digunakan oleh beberapa orang kafir saat di pantai serta berjemur di sana) yang mereka gunakan. Serta penyakit ini terkadang tentang semua badan serta dengan kadar yang tidak sama yang terlihat pertama kalinya yaitu seperti bulatan yang berwarna hitam agak lebar. 

Serta kadang-kadang berbentuk bulatan kecil saja umumnya di daerah kaki atau betis. Serta kadang-kadang berbentuk bulatan kecil saja, umumnya di daerah kaki atau betis serta kadang-kadang di daerah mata : lalu menebar ke semua sisi badan disertai perkembangan di beberapa daerah yang umum tampak. Pertautan limpa (daerah di atas paha) serta menyerang darah, dan menetap dihati dan merusaknya.

Sebenarnya telah banyak hadits-hadits Nabi Muhammad SAW menyampaikan kabar tentang azab pedihnya muslimah yg tidak menggunakan jilbab (berhijab). Namun ada banyak saudari-saudari kita beberapa muslimah, yang masihlah belum ingin berhijab. Walau sebenarnya terang sekali kalau berhijab yaitu harus hukumnya untuk beberapa muslimah.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment