Tak Perlu Cemas,Alhamdulillah Ternyata Ambeien Dapat Diobati Dengan Ramuan Ajaib Ini, Tolong di share !!!


Wasir atau ambeien yaitu kondisi patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar. Saat ini penderita wasir tengah mencari-cari pengobatan yang dapat menyembuhkan penyakitnya tersebut . Hal itu tidak perlu dicemaskan lagi, karena bahan-bahan alami ini yang kemungkinan besar dapat anda temukan di rumah, bisa mengobati penyakit wasir atau ambeien anda, sebagaimana yang dikutip dariDiscoveryHealth. 

Es batu 

Es batu sering jadi obat untuk menghilangkan rasa sakit, begitu juga pada wasir. Es batu bisa menentramkan sakit pada wasir lewat cara mengompresnya pada daerah yang sakit. 

Caranya : Pecahkan es batu jadi pecahan-pecahan kecil, letakkan dalam plastik dan tutup dengan handuk tebal, lalu duduk diatasnya. Es batu atau pendingin ini akan bekerja ganda, pertama menghilangkan rasa sakit pada daerah itu dan ke-2 mengurangi aliran darah pada pembuluh darah yang bengkak. 

Cuka apel 

Memakai setetes cuka sari apel atau cuka umum untuk wasir dapat hentikan gatal dan rasa terbakar karena wasir. Cuka juga mempunyai sifat yang membantu mengecilkan pembuluh darah yang bengkak. 

Caranya : Sesudah mengelap kering daerah wasir, ambil cottonball dan teteskan cuka diatasnya lalu berikan perlahan pada daerah itu. 

Lidah Buaya 

Lidah buaya di kenal juga sebagai obat yang serbaguna, termasuk untuk penyembuhan wasir. Karakter anti-inflamasi pada lidah buaya dapat mengurangi pembengkakan, rasa panas dan peradangan, sampai membantu mengurangi iritasi wasir. Rasa dingin pada cairan atau gelnya dapat juga memberikan efek menenangkan. 

Caranya : Potong daun lidah buaya dan berikan gelnya dengan cara lembut pada daerah wasir. 

Bila informasi ini bermanfaat, mohon BAGIKAN pada yang lainnya agar mereka juga mengetahui. Terima Kasih...
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment