WOOOW SANGAT LUAR BIASA MANFAAT DAN KHASIATNYA !!! MEMANG RASANYA SANGAT PAHIT" TETAPI JUS PARE SANGAT MUJARAP UNTUK MEMBRANTAS SEL KANGKER PANGKREAS..!! TOLONG BANTU SEBARKAN YA..



Sayur pare memanglah sedikit penggemarnya, karena mempunyai cita rasa pahit. Tetapi di balik rasa pahitnya tersimpan manfaat yang dapat buat badan manusia lebih sehat. Sama juga dengan daun pepaya yang pahit tetapi ampuh menumpas sebagian jenis penyakit, pare juga demikian. 

Jurnal Carcinogenesis beberapa waktu paling akhir diisi tentang satu penelitian yang mengupas faedah yang tersimpan dalam pare. Riset inimenyampaikan bila jus pare dapat buat sel kanker pankreas lumpuh dan tidak bisa lakukan metabolisme glukosa. 


Keadaan itu lama kelamaan dapat membuatnya mati kelaparan. 

Sel kanker di pankreas mati dengan konsumsi jus pare yang teratur, bahkan buat kekuatan pankreas lebih baik. Karena itu jus pare tidak hanya dipakai untuk pengobatan kanker pankreas namun juga diabetes yang karena oleh sulitnya sekresi pankreas. 

Ditulis oleh laman Daily Health Post, ilmuwan yang jalankan penelitian itu, Rajesh Agarwal, PhD, dari Colorado University Cancer Center, menyampaikan tentang studi sama pada manfaat jus pare untuk tangani kanker payudara. Sel kanker payudara dapat juga dibuktikan tidak berkembang jika diberikan jus pare dengan terapi teratur. 

Untuk pasien diabetes tipe 2, juice pare di kenali dapat juga mengontrol gula darah mereka. Memanglah manfaat jus pare tak diragukan lagi, berdasar pada hasil riset di atas. Untuk meminimalisir rasa pahitnya jadi Anda dapat berikan madu didalam jus itu. 
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment