WAJIB BACA...!!! Inilah 10 Cara Mengerjakan Shalat yang Tidak Akan di Terima Oleh Allah SWT

Ternyata tidak meninggalkan ibadah sholat 5 saat belumlah cukup serta tidak semua ibadah diterima oleh Allah SWT, sebab ada 10 jenis sholat yang tidak diterima Allah. Seperti yang disabdakan oleh Rasulullah SAW yang berbunyi kalau menegakkan shalat yaitu salah satu hal untuk membangun Islam selain dari pada bersaksi kalau tidak ada Tuhan selain Allah serta Nabi Muhammad sebagai utusan Allah. Begitu penting untuk melaksanakan ibadah sholat karena ini adalah kewajiban, namun nyatanya ada pula yang tidak diterima oleh Allah.


Hal ini tentu telah dipahami benar-benar oleh para umat Muslim tentang sholat jadi ibadah wajib yang apabila ditinggalkan sama saja sudah membuat dosa paling besar. Oleh sebab itu, saat adzan berkumandang, kaum muslimin akan bersama-sama ke rumah Allah Ta’ala untuk mengambil air wudhu sebelum memulai ibadahnya dengan membuat barisan rapi di belakang imam sholat. Rasulullah SAW bersabda kalau siapapun yang menjaga shalat jadi ibadahnya bakal jadi sinar baginya serta dapat jadi jalan selamat, panduan serta pegangan juga. Namun siapapun yang tidak mengerjakan shalat serta memeliharanya jadi ia tidak akan mendapat jalan selamat dan petunjuk menurut Tabyinul Mahaarim. 

Dikatakan juga oleh Imam Hasan al-Bashri rahimahullah untuk para anak manusia terlebih umat Islam, kalau shalat yaitu hal harus yang akan melindungi mereka serta bahkan semua kemungkaran dan m*ks!at 


Arial, 
bisa dihalangi jika rajin ibadah shalat. Orang yang belum menunaikan ibadah shalat jadi itu berarti mereka tidak akan dihalangi dari kemungkaran serta m*ks!at. Berikut ini kita akan ketahui 10 jenis sholat yang tidak diterima Allah serta hal ini pasti baik untuk pengetahuan kita. 
  1. Sholat tidak akan di terima Allah jika orang yang sholat tidak dapat menahan diri dari perbuatan mungkar serta keji, alias telah sholat namun tetap lakukan perbuatan yang tidak baik. Ada sabda Rasulullah SAW yang intinya yaitu kemurkaan Allah SWT hanya akan bertambah jika orang shalat serta masih tidak dapat menahannya dari bebrapa aksi mungkar serta keji. 
  2. Sholat tidak akan diterima Allah jika orang yang sholat suka memakan riba. 
  3. Sholat tidak akan di terima Allah jika pemimpin atau imamnya zalim (sukai menganiaya) dan punya sifat sombong. 
  4. Sholat tidak akan di terima Allah jika wanita yang melaksanakan ibadah sholat tidak mengenakan kerudung. 
  5. Sholat tidak akan di terima Allah jika wanita yang melaksanakan ibadah sholat memiliki suami yang tengah marah kepadanya. Ini salah satu dari macam-macam sholat yang tidak di terima oleh Allah SWT yang berarti seseorang istri kudu melayani suaminya dengan sebaik mungkin. 
  6. Sholat tidak akan di terima Allah jika laki-laki yang menjalankan sholat melarikan diri dari perang. 
  7. Sholat tidak akan diterima Allah jika laki-laki yang menjalankan sholat sukai minum arak serta tidak mau meninggalkan kebiasaan itu alias tidak mau bertaubat. 
  8. Sholat tidak akan di terima Allah jika laki-laki sebagai imam dibenci atau tidak disenangi oleh orang sebagai makmum. 
  9. Satu lagi dari 10 solat yang tidak di terima Allah yaitu apabila laki-laki yang menjalankan sholat tidak mengeluarkan zakat. 
  10. Terakhir, sholat tidak akan diterima Allah jika laki-laki menjalankan sholat sendirian serta tak membaca sesuatu. 

Sholat yaitu ibadah harus yang perlu dijaga dengan baik, rajin sholat bisa juga diseimbangkan dengan berbuat baik hingga amal ibadah akhirnya diterima oleh Allah SWT. Dengan adanya 10 jenis sholat yang tidak diterima Allah ini, semoga jadi pembelajaran serta bahan refleksi agar sholat kita jadi baik serta diterima Allah SWT.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment