WASPADA !!! KATAKAN TIDAK UNTUK NUTELLA, KARENA ITU AKAN MERACUNI ANDA DAN ANAK ANDA. DIBAWAH INI PENJELASANNYA



Kita semua harus mengangkat suara kita dan melindungi anak-anak kita dan diri kita sendiri dan mengatakan tidak untuk makanan transgenik yang diiklankan sebagai makanan sehat.

Iklan benar-benar efektif dalam meyakinkan orang-orang bahwa Nutella adalah salah satu makanan sehat, meskipun itu pasti tidak dapat terdaftar dalam kelompok makanan sehat. Kita tidak bisa mengatakan bahwa semua bahan termasuk dalam Nutella yang tidak sehat atau GMO, tapi kadang-kadang hanya satu yang cukup untuk membuat produk yang buruk bagi kita. Nutella mencakup empat bahan yang tidak sehat.

Bahaya Nutella:

Kedelai
Banyak orang akan setuju dengan hal ini, karena peradaban Asia mengkonsumsi kedelai secara teratur selama berabad-abad. Bahkan, mereka makan dalam jumlah kecil kedelai yang ditanam secara alami, yang tidak terjadi dengan budaya barat saat ini di mana kedelai dikonsumsi dalam jumlah besar. Untuk lebih spesifik, kita berbicara tentang lesitin kedelai yang berbahaya bagi kesehatan kita. Hal ini terkait dengan depresi tiroid, berat badan tidak terkontrol, kelelahan, keterlambatan menstruasi, entri dini dalam masa pubertas dan kanker p4yud4r4.

Gula

Kita berbicara tentang gula berasal dari daging sapi gula GMO yang cukup murah dan sarat dengan pestisida dan diubah gula yang tubuh kita tidak mampu mengenali. harga adalah hal yang paling penting. Fakta bahwa gula ini juga dikenal sebagai neurotoksin karena mereka dapat melewati sawar darah otak dan menyebabkan penghapusan sel-sel otak diabaikan. Mereka juga terkait dengan kasus-kasus seperti ADD, ADHD, depresi, autisme, migrain, kecemasan, dll

skim Milk

Setiap produk susu memiliki citra padang rumput hijau dan sapi bahagia pada paket mereka, tetapi kenyataannya benar-benar berbeda. susu di dalam bukan susu skim, tetapi nanah susu sapi sakit yang memakan transgenik jagung, mengkonsumsi antibiotik dan banyak hal lain yang kita tidak menyadari untuk mengurangi biaya, yang akhirnya mengarah ke susu penyakit diisi. Semua ini mengarah ke susu berbau cairan putih yang mencakup susu bubuk. susu bubuk yang sarat dengan jenis yang paling berbahaya dari kolesterol Anda dapat menemukan.

Panili

Anda dapat melihat bahwa label mengatakan 'ada warna buatan', tapi mereka lupa untuk menulis rasa tidak wajar seperti vanili. Vanili mampu menggertak otak Anda dan menyebabkan Anda merasa rasa vanilla benar. Otak Anda adalah di delusi yang membuat pemenang vanili dalam kasus ini. Ia juga memiliki sifat neurotoksin dan menghilangkan sel-sel otak. Selain itu, vanili sangat merugikan bagi kita karena membuat kita ketagihan melalui menghubungkan dengan reseptor di otak dan mengeluarkan serotonin, hormon kebahagiaan. Hal ini dibuat di pabrik-pabrik berbasis minyak bumi Cina dan negara ini merupakan produsen terbesar vanili di seluruh dunia.

Ini harus cukup bagi Anda untuk mengatakan tidak untuk neurotoksin, gula GMO, vanili murah dan tidak wajar dan akhirnya mengatakan NO besar untuk Nutella.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment