Anda Mengalami Batuk Yang tidak Kunjung Sembuh ??? luarbiasa.. Inilah Beberapa Ramuan Herbal yang super, Untuk Penyembuhan Batuk Yang tidak Kunjung Sembuh. Di Share Ya !!!



Batuk yaitu penyakit yang hampir pernah di derita orang, type batuk sendiri berbeda, ada type batuk berdahak dan batuk kering. Namun kondisi batuk yang bisa pula makin parah bahkan batuk dapat tak kunjung pulih dan berkepanjangan. Untuk menyembuhkan batuk tak pernah berhenti, kami akan berikan rekomendasi obat tradisional yang pas untuk menyembuhkan batuk berkelanjutan. 

Obat Batuk Tradisional 

1. Belimbing wuluh 
Buah yang memiliki rasa asam ini cukup baik menjadikan obat batuk alami. Untuk Anda yang mempunyai penyakit batuk tak kunjung pulih, gunakan belimbing wuluh untuk mengobatinya. Ambil satu genggam bunga belimbing wuluh sebagai obat batuk Anda. Lantas campur dengan adas dan berikan gula dengan satu cangkir air. Panasi ramuan itu, setelah dingin siap diminum untuk tangani batuk yang membandel. 

2. Bunga mawar 
Bunga mawar yaitu bahan alami yang bisa pula di gunakan sebagai obat batuk alami. Ambillah bunga mawar yang tetap masih fresh. Lantas imbuhkan air dan panasi. Berikan gula batu dan ramuan sari mawar siap untuk diminum agar batuk bisa pulih dengan cepat. 

3. Teh jahe 
Teh herbal atau teh jahe telah sangatlah umum digunakan untuk tangani penyakti batuk. Ramuan ini dapat memudahkan rasa gatal pada tenggorokan bahkan untuk Anda yang memiliki penyakit batuk yg tidak kunjung pulih. Sediakan 2 hingga 3 irislah jahe yang sudah dibikin bersih. Lantas seduh menggunakan air panas dan tambahkan gula batu. Minum ramuan ini dua hingga 3 kali dalam sehari untuk mengobati batuk yang Anda derita. 

4.Kunyit 
Panduan mengatasi batuk yg tidak kunjung pulih bisa pula menggunakan bahan kunyit. Tambahkan 1/2 sendok teh kunyit pada satu gelas susu yang telah diseduh. Fungsi alami kuntit cukup efisien untuk tangani batuk yang tek kunjung pulih. Lakukan dengan teratur sampai batuk yang Anda derita benar-benar reda. 

5. Madu dan lada putih 
Ramuan ini bisa cukup baik tangani permasalahan batuk yang sulit pulih. Minum saja satu sendok teh madu yang telah ditaburi satu sendok lada putih. Kalau dikonsumsi lewat cara teratur, ramuan ini bisa tangani batuk yang sulit sembuh. 

6. Kemangi 
Kemangi umumnya juga dikenal sebagai lalapan. Tetapi kenyataannya kemangi juga memiliki manfaat sebagai obat, salah satunya yaitu untuk menyembuhkan penyakit batuk. Minumlah air rebusan daun kemangi untuk mengatasi batuk Anda. Lakukan secara teratur hingga batuk benar-benar pulih.  

7. Daun sirih 
Daun sirih yakni bahan herbal yang dikenal memiliki sebagian ribu faedah untuk kesehatan. Langkah pengobatan untuk tangani batuk yaitu dengan merebus daun sirih pada 5 hingga 7 lembar. Setelah direbus, minum air rebusan daun sirih itu lewat cara teratur. Lakukan keseharian agar penyakit yang Anda derita bisa cepat pulih. 

8. Jeruk nipis 
Jeruk nipis yang memiliki rasa asam juga cukup ampuh tangani batuk lewat cara alami. Campur air perasan jeruk nipis dengan satu sendok madu. Minum ramuan itu untuk mengobati batuk berdahak maupun tangani batuk kering yang mengganggu.  

9. Daun asam muda 
Daun asam muda bisa pula digunakan untuk pengobatan batuk. Daun asam ini pas untuk penyembuhan batuk kering yang sulit pulih dengan obat-obatan dokter. Ambil satu genggam daun asam muda dan campur dengan daun saga manis, kayu manis. Rebus dengan api kecil dan minum ramuan itu ketika hangat. 

Apabila dengan obat tradisional diatas batuk tidak kunjung berhenti, baiknya Anda selekasnya periksakan ke Dokter, Karena batuk yang tidak kunjung pulih bisa pula dikarenakan penyakit lain seperti TBC dan paru paru basah.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment