Kanker Dan Tumor Jangan Di Bawa Kedokter" H4ncurkan Dengan Penemuan Baru ini Dengan Kombinasi Lemon Dan Baking Soda. Dalam Waktu Singkat Kanker Dan Tumor Akan Sembuh Total, Berikut Penjelasannya..

Kita semua menyadari kalau baking soda digabungkan dengan lemon demikian berguna untuk kesehatan kita. Yang lebih penting, gabungan ini lebih efisien dari pada kemoterapi. 


Banyak riset telah mengkonfirmasikan bila lemon dan baking soda mengh4ncurkan sebagian sel kanker 10, 000 kali lebih efisien dari pada kemoterapi. Tetapi kenapa kenyataan ini masihlah tersembunyi dari beberapa orang? Jawabannya cukup simpel! Karena industri farmasi akan kehilangan miliaran dolar apabila orang mulai untuk hindari kemoterapi. 

Selain kenyataan bila lemon mengandung karakter anti-kanker mereka dapat juga menolong dalam memer4ngi beragam jenis k! sta dan tumor. Segi yang paling efisien mel4wan sel kanker yakni kulit lemon karena mengandung seny4wa seperti d-limonene. Seny4wa ini sudah diuji pada hewan dan itu bisa dibuktikan bila ia melakukan tindakan mel4wan sel kanker. 

Baking soda dan lemon alk4lize tubuh dan menjaga nilai pH yang cocok dalam org4n! sme. Karena kanker ini tidak dapat menyebar. 

Beberapa ahli mereferensikan konsumsi 150g. buah jeruk 1 minggu sampai Anda bisa menurunkan resiko terserang kanker usus sebesar 18%, kanker mulut oleh 53%, kanker f4ring oleh 58% dan kanker perut sebesar 31%. 

Lemon efektif dalam memer4ngi sel kanker karena mencegah beberapa sel ini menyebar. Mereka bahkan juga lebih efektif dari pada adriamicyn, kemoterapi dan obat farmasi yang lain. 

Kemoterapi di kenal untuk mengh4ncurkan beberapa sel sehat juga jadi begitu beresiko untuk semua org4n! sme. 

Jadi, hanya kombinasi ½ sendok teh baking soda dengan dua sendok teh jus lemon org4nik dan minum kombinasi ini dengan teratur. 

Juga demikian utama untuk konsumsi makanan sehat dan olahraga! 
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment