MANA YANG LEBIH BERSIH ?? AIR GALON ATAU AIR MASAK, TERNYATA INI YANG TIDAK KITA KETAHUI !!!



Para sahabat sering minum air dari mana nih ? Dari air galonan atau air yang sudah dimasak kembali? Air yaitu satu diantara hal yang begitu penting untuk kehidupan manusia, tetapi air manakah yang lebih sehat dan bersih?

Saat ini, pastinya banyak kantor serta rumah yang sediakan dispenser sebagai supply minum. Tidak hanya praktis, air dapat juga diminum dengan hangat atau dingin. Tetapi pemanasan air didalam dispenser nyatanya akan dihentikan di suhu 90 derajat celcius dan tak dapat meraih 100 derajat celcius.

Bila galon tak bersih, jadi virus hepatitis A dan B itu tidak dapat di hilangkan. Sedang air yang dimasak akan dimasak hingga mendidih, hingga kemungkinan ada kuman penyakit memanglah lebih sedikit serta lebih sehat dikonsumsi.

Dari perbandingan air masak serta air galon, dispenser pastinya juga mempunyai sebagian sudut yang begitu sulit untuk dibersihkan, bahkan juga kadang-kadang tak teratur dibersihkan sampai sekian waktu lamanya hingga di dalamnya menumpuk kotoran yg tidak di ketahui.

Sedang air masak selain dapat membunuh kuman penyakit, nyatanya kebersihannya juga lebih terjaga. Tetapi mesti di pastikan sobat herbal informasi beli termos dengan bahan stainless dan bukan plastik.

Untuk kesehatan dirimu sendiri, anda harus berhati­-hati terhadap konsumsi air ya!

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment