MAU CEPAT MATI !!!???? TERUSKAN MEROKOK SETELAH MAKAN (((SEREM)))



Kebiasaan merokok setelah makan menjadi sesuatu yang rutin dan harus dilakukan oleh para perokok. Pernah suatu kali penulis bertanya pada seorang teman mengenai nikmatnya merokok setelah makan. Maklum penulis sampai saat ini masih menjadi perokok pasif.

Merokok memiliki kenikmatan tersendiri setelah makan bro...dan itu sudah tersugesti dalam pikiran gua, kalau nggak ngerokok lidah rasanya hambar", kata teman penulis sembari menawarkan sebungkus rokoknya pada ku.

Begitulah tanya jawabku dengan teman perokok. Namun menurut Healthy and Natural Life mengatakan bahwa jika merokok sebatang setelah makan berarti sama saja telah merokok sebanyak 10 batang. Kebiasaan merokok setelah makan malah akan mempercepat resiko terjadinya kanker pada usus dan paru­paru. Hal ini diakibatkan karna peredaran darah pada sistem pencernaan (mulai dari
mulut sampai lambung) meningkat dan sebagian besar kandungan negatif pada rokok terserap dengan mudah ke dalam tubuh tubuh.

Bayangkan aja nih kalo 3 kali makan sehari sama saja udah menghisap 30 batang rokok belum lagi
ditambah dengan rokok diluar jam setelah makan. Kalau kamu mau cepat mati teruskanlah
merokok supaya paru­paru kamu makin tambah hitam dan terkena kanker. Sebarkan pada keluarga
dan teman anda selama masih ada waktu.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ???

YUK BANTU SHARE YA ARTIKEL MAU CEPAT MATI !!!????  TERUSKAN MEROKOK SETELAH MAKAN (((SEREM)))
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment