hiii..!! INILAH 7 TANDA LAHIR PALING ANEH DAN GEMPARKAN DUNIA``??

Sinyal lahir (hemangioma) yaitu pergantian pada ruang kulit yang nampak waktu seseorang bayi lahir atau selekasnya sesudah lahir.

Pergantian itu umumnya berlangsung pada permukaan kulit. Dapat pada kepala, muka, kaki, dada atau ruang yang lain. Memiliki bentuk juga beragam, ada yang berbentuk tahi lalat, pigmen kulit lebih gelap yang umumnya berlangsung pada punggung bayi atau bokong.

Tanda lahir (hemangioma) adalah perubahan pada area kulit yang muncul saat seorang bayi lahir atau segera setelah lahir.

Sinyal lahir bisanya tidak membahayakan dan banyak pula yang memilikinya mulai sejak lahir sampai dewasa. Tetapi 6 orang ini memiliki sinyal lahir yang unik dan termasuk cukuplah langka, seperti ditulis dari Oddee. com, Jumat (5/2/2016). Mereka yaitu :

1. Zhang Hongming

Pria asal Chongqing, China ini dijuluki pria simpanse, lantaran nyaris semuanya ditutupi bulu berwarna hitam pekat dan tebal. Bersamaan usianya jadi tambah, rambut hitam tidak tipis mulai makin banyak penuhi sisi badannya.

Ini karena Zang Hongming mempunyai kelainan zat pigmen, yakni zat yang mewarnai pada jaringan kulit, mata, dan rambut. Keadaan berikut yang mengakibatkan beberapa kulitnya ditumbuhi bulu tidak tipis.

Tanda lahir (hemangioma) adalah perubahan pada area kulit yang muncul saat seorang bayi lahir atau segera setelah lahir.

Lantaran lahir dari keluarga yg tidak dapat, jadi keluarganya tidak dapat lakukan penyembuhan. Sepanjang satu tahun lebih, cercaan, pelecehan dan julukan seperti monyet, 'beast' atau simpanse di terima Chan. Lihat keadaannya, satu tempat tinggal sakit memberi perawatan gratis untuk menyingkirkan rambut dan tahi lalat yang tumbuh di tubuhnya.
2. Connie Lloyd

Lain halnya dengan Connie. Bocah 2 tahun ini memilki sinyal lahir pada hidung dengan bentuk bulat, besar, merah seperti hidung badut. Tetapi hidung itu saat ini sukses diangkat dan bocah wanita ini saat ini mempunyai hidung seperti bocah yang lain.




3. Didier Montalvo

Didier, bocah 6 tahun ini kerapkali dijuluki turtle boy lantaran mempunyai tahi lalat yang tumbuh besar sampai membuat cangkang seperti kura-kura dibagian punggungnya.

Lantaran keadaannya ini, Didier kerap terima ejekan dari beberapa rekannya. Lihat penderitaan bocah ini, seseorang dokter plastik dari Tempat tinggal Sakit Ormond di London memeriksanya dan lakukan operasi pengangkatan tahi lalatnya.




4. George Ashman

Lahir dengan sinyal merah di dahinya, bikin bocah 5 th. ini jadi fokus perhatian.

Cemas anaknya jadi korban bullying, sang ibu Karen (33), memohon pertolongan beberapa dokter untuk meniadakan sinyal lahir di dahi putranya.
Untuk menyingkirkan sinyal merah itu, dokter menempatkan 2 implan dibawah jaringan kulit kepala sampai terlihat seperti 2 tanduk iblis. Sesudah 4 bln., implan yang ditanam diangkat dan sinyal lahir pada dahi Ashman juga dapat dipotong.

5. Li Xiaoyuan



Awalannya, bocah berusia 6 tahun ini cuma mempunyai sinyal lahir kecil di punggungnya. Sesudah sebagian bln., bulu-bulu itu menebar sampai nyaris penuhi punggung, lengan sampai berwajah.
Menurut dokter bedah dari tempat tinggal sakit di kota Zhaoqing Dr Lou Zhonguan, Li Xiaoyuan mungkin saja menanggung derita penyakit langka sampai bikin hormon badannya berkembang diluar kendali.

Lantaran bulu-bulu halus berwarna abu-abu itu nyaris penuhi semua badannya, bocah wanita ini di beri julukan Li Xiaoyuan si gadis kucing.

6. An Qi




Qi lahir dengan mempunyai sinyal lahir yang mencakup satu sisi berwajah. Bersamaan usianya jadi tambah, mulai berkembang rambut hitam tidak tipis pada segi kanan berwajah. Untuk menolong menyingkirkan sinyal lahir Qi, tempat tinggal sakit bedah Min Yi di Changchun membebaskan biaya operasi dan penyembuhannya.

7. Anjing Chihuahua



Sinyal lahir nyatanya bukan sekedar dipunyai oleh manusia. Hewan juga memiliki sinyal lahir. Lahir di Odate, Jepang sisi utara, anjing berjenis Chihuahua ini lahir pada Mei 2008 dengan sinyal bergambar hati pada badannya. Menurut Emiko Sakurada sang yang memiliki, peristiwa ini yaitu hal yang baru pertama kalinya berlangsung dari 1. 000 kelahiran.

sumber : http://mediaherbalis77.blogspot.co.id/2016/02/luar-biasa-inilah-7-tanda-lahir-paling.html

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment