WAHAI PARA ISTRI " BERHATI-HATILAH DALAM MENGUCAPKAN KALIMAT INI KEPADA SUAMIMU KARNA DAPAT MEMBUATNYA SANGAT MURKA " [[ MARI BANTU SHARE AGAR PARA ISTRI MENGERTI ]]

Sakit hati tidak lebih baik dari pada sakit gigi

“Lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati, ” begitulah kata almarhum Meggy Z. Lirik lagu itu seperti menunjukkan kalau lelaki sama juga seperti wanita. Mereka miliki perasaan walau beberapa pakar kejiwaan menyampaikan beberapa pria semakin banyak menggunakan akal dari pada perasaannya.
Sakit hati memanglah tidak mengenakkan, terlebih bila sumbernya yaitu orang yang kita cintai. Bila tak kenal sih semakin lebih gampang, karena beberapa pria bakal menyerang balik orang itu dengan umpatan atau menyerang secara fisik.
Suami bakal rasakan sakit hati saat Anda mendadak berubah jadi ‘Mak Lampir’ yang mengerikan waktu menyampaikan kalimat yg tidak disenanginya. Sebagian suami mungkin cuma memendam perasaan sakit hati mereka, hingga beberapa istri tak mengerti dimana letak kekeliruan mereka.
Rumah tangga Anda seperti badai yang tidak ingin berlalu? Mungkin Anda sudah mengatakan kalimat tersebut yang bikin si dia sakit hati.

7 kata-kata istri yang lebih tajam dari pada pedang

1. ”Pendapat ibuku tentang anda ternyata benar”
Mengatakan kalimat itu sama juga dengan berterus terang kalau Anda (serta ibu Anda) beranggapan kalau dia bukanlah suami yang baik. Ia bakal memikirkan kalau Anda sudah membuka aibnya serta bercerita beberapa hal buruk mengenai dirinya pada ibu Anda. Harga diri suami akan terluka, demikian halnya hatinya.

2. “Kenapa anda tidak belikan saya kalung mahal seperti miliki tetangga kita? ”
Suami Anda sudah bekerja membanting tulang sepanjang hari serta kita tidak tahu apa yang mereka hadapi ditempat kerja (terkecuali bila ia menceritakannya pada Anda). Pengucapan Anda diatas akan membuatnya sakit hati karena Anda seakan tak bahagia dengan apa yang sudah ia berikanlah untuk Anda.

3. “Kamu tidak becus jadi ayah”
Seisi dunia mengagungkan cinta ibu pada anaknya, tetapi cinta ayah seakan terlupakan. Janganlah omeli suami tidak becus mengasuh anak cuma karena ia tidak tahu dimana diaper disimpan, atau karena ia tidak dapat menentramkan tangisan bayi Anda berdua. Lebih-lebih lagi bila Anda menyampaikan kalimat terlarang ini di depan anak Anda yang lain.

4. “Kalo anda sayang saya maka …”
Suami Anda menolak membelikan sepeda motor baru dengan alasan keadaan keuangan tengah tak menentu. Lalu Anda ngambek serta katakan, “Papa telah tidak sayang saya lagi. ” Anda sama juga dengan menyangsikan kasih sayang suami pada Anda sesudah demikian lama menikah cuma karena permasalahan sepele.
Tidak cuma sakit hati, suami dapat betul-betul tidak cinta lagi bila Anda selalu memakai kalimat ini setiap Anda inginkan suatu hal darinya.

5. “Kamu seperti ayahmu” atau “Ibumu cerewet banget sih”
Menikah tidak cuma mengikat dua insan yang sama-sama menyukai, tetapi juga ke-2 keluarga mereka. Tersebut yang senantiasa diajarkan Ibu pada saya. Menyampaikan beberapa hal buruk mengenai ayah atau ibu mertua bikin suami terasa kecewa, karena siapa saja tentu emosi bila orang tua mereka dijelek-jelekkan. Anda juga ‘kan?

6. “Kamu selingkuh ya? ”
Jangan sampai menyampaikan kalimat ini pada suami terkecuali Anda miliki bukti. Bagaimana bila ia ternyata tak selingkuh? Suami pastinya akan sakit hati waktu tahu Anda tak meyakini ketulusan cintanya.

7. “Mantanku lebih baik darimu”
Berikut kalimat paling kejam serta janganlah sekali-kali Anda mengatakannya pada suami. Apa? Telah pernah? Yah bila demikian janganlah diulangi lagi ya, Bun. Telah berulang-kali kami tekankan, beberapa lelaki tidak sukai dibanding-bandingkan dengan lelaki lain. Hal semacam itu cuma bakal menciderai rasa bangga, keyakinan serta kehormatan dirinya. Bila mantan Anda lebih baik, kenapa Anda pilih dia?
 
Bunda, suami Anda memanglah terkadang terlihat cuek serta menjengkelkan, tetapi ia juga manusia. Bersediakah Anda menyukai serta bikin dirinya terasa bernilai saat ini serta nanti? Ia sudah menyerahkan hatinya pada Anda serta nasib hati itu saat ini terdapat di tangan Anda.


Sumber : http://inforedaksi7.blogspot.co.id/
 http://www.semua-informasi.com/2016/02/untuk-para-istri-berhati-hatilah-dalam.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment