MENGGEMPARKAN... SESOSOK MAYAT TIDAK BISA DI ANGKAT DARI KUBANGAN...!!!! BACA SELENGKAPNYA...

Warga Jeruju yang ada di Jalan Komyos Sudarso di kejutkan dengan sosok mayat tidak dapat diangkat selama empat hari. Pasalnya, warga setempat temukan mayat perempuan yang telah membusuk di samping rumah milik seorang warga, Rabu (8/6/2011) malam.

Diantara tokoh orang-orang jeruju, Kawi (40) mengatakan, mayat itu adalah warga dari Gang Pisang yang wafat sekian waktu lalu serta dibawa ketempat pemakaman yg tidak jauh dari pasar. Tetapi saat ditandu oleh warganya, mayat itu jatuh kedasar tanah yang di penuhi oleh kubangan air.

Lanjut Kawi, sesudah mayat itu jatuh serta saat bakal diangkat nyatanya berat hingga tidak bisa diangkat lagi karena sulit. Akibatnya, dengan sangat terpaksa mayat itu dibiarkan demikian saja oleh warga dari Gang Pisang.

Mayat korban ditemukan Sabtu (4/6/2011) sore, sekitaran jam 16. 00 wib. Saat itu sejumlah warga mencium ada bau busuk di sekitaran rumah punya warga.

Menurut Erna (25), bau busuk itu telah tercium mulai sejak tiga hari sebelumnya. Karena bau itu semakin menyegat, ia berbarengan warga yang lain lalu memeriksa ruang yang ada disamping rumah itu.

Awalnya ia menduga bau bangkai binatang. Namun saat diliat disamping tempat tinggal nyatanya banyak belatung yang di sangka mayat manusia. Warga kaget lantaran lihat ada kain berwarna putih.

Menurut seorang sumber di TKP lainya, disamping tempat tinggal itu ada jalan setapak yang umum dipakai warga untuk keluar ataupun masuk kedalam areal pemakaman.

Mayat itu diprediksikan wafat tiga hari sebelum ditemukan. Ini diliat dari keadaan mayat yang telah keluarkan bau busuk.

Ramai nya berita ini dapat tidak sekedar berlangsung di orang-orang saja, jagad dunia maya juga cukup dihebohkan dengan berita ini, satu diantara nya beberapa kaskuser (sebutan untuk anggota kaskus), dari satu diantara kaskuser dengan id borneoadventure yang bikin thread dengan judul " Ramai mayat tidak dapat diangkat di pontianak (always update) ", menimbulkan sangat banyak respon sebagian diantaranya yaitu yang mengakui masihlah mempunyai ikatan saudara dengan almarhum serta tetangga almarhum yang coba memberi klarifikasinya sebagai berikut :

pertama berasal dari id gunners19 : " cerita singkat nya sih gini,, moga2 saja gak hoax (bohong), pada hari sabtu tu mayat ingin di makam kan ke pemakaman yg telah lama gak di pakai,, jadi keadaan jalan buruk karna gak ke urus,, di lebih keadaan hujan ketika itu,, hingga menyebab kan mayat terjatuh kedalam kubangan,, karna susah di angkat coz kubangan nya dalam jadi beberapa pengantar miliki gagasan supaya sxan di kuburkan di tkp,, serta tkp itu cocok di samping tempat tinggal,, jalan ingin menuju ke pemakamanpada hari rabu sang yang memiliki tempat tinggal komplain dan meminta makam tersebut di geser kan,,, serta ramai lah narasi itu hingga skrg,,, jalan di sktr tkp macet kronis,, baiknya kita positif thinking saja menyikapi semuanya,,, serta jgn menghujat2 lagi supaya arwah nya tenang disana ".
ke-2 datang dari id 2978000 yang mengakui sebagai keponakan almarhum : " penjelasan sebenarnya
musa ujang itu om saya, yg wafat itu ibunya musa ujang, jadi penjelsannya begini almarhum kerap dipanggil dengan sebutan Mak Ngah Pesah.

“Dia bukan hanya dukun beranak. Hanya saja dia umum mengobati anak-anak yang sakit, misalnya keteguran, Namun masalah penguburan, memanglah ingin dimakamkan di tempat yang ada saat ini. Telah ada lubang yang digali ".
Senantiasa ada arti di balik semua peristiwa yang berlangsung, yang mungkin saja kita sendiri tak dapat menerinya dengan akal sehat. mari kita doakan saja semoga almarhum diampuni semua dosa-dosan nya serta di terima oleh Allah SWT,

SUMBER : http://www.liputan96.com

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment