HEBOH MENGEMPARKAN ABG ganteng tamat SMA Rela nikahi wanita 52 tahun katanya sunnah rosul di MEDAN. Tolong Sebarkan ya...


Meskipun usia kami jauh berbeda namun saya menikah dengan dia lantaran saya menyukainya, dan menjalankan Sunnah Rosul bukan karena uang atau utang budi. " 

Tersebut pernyataan Guntoro, 18, yang pilih seseorang nenek bernama Maryam MEDAN, 52, sebagai istrinya. 

Guntoro menyampaikan, perjumpaan mereka diawali sekitaran dua th. lantas. Saat Agus, seseorang pensiunan perusahaan perkebunan, kerap minum di warung ibunya, Suratmi, 42, di Indrapura, satu kota di Medan, Sumut. 

Saat itu Guntoro kerap ada di warung menolong ibunya di dapur serta sesekali melayani pesanan pelanggan. 

Guntoro menyampaikan, dia sukai Maryam lantaran tertarik dengan perwatakan janda delapan anak itu, yang kerap ajukan pertanyaan berita kondisinya serta keluarga. 

Ketika itu, dia tidak paham kalau Maryam juga menyimpan hati kepadanya. Walau sama-sama jatuh cinta, namun Guntoro tak berikan perlakuan khusus pada wanita itu. Dia melayani Maryam seperti pelanggan yang lain yang bertandang ke warung ibunya. 

Tetapi, sikap Maryam yang jujur pada orangtuanya serta siap sabar menanti untuk menikahinya, sukses buka pintu hati cowok ganteng itu. Guntoro saat itu barusan usai sekolah kelas lima sekolah basic. 

" Agar apa kata orang, saya terima dia apa seadanya, dia demikian perduli serta menyayangi saya sepenuh hati. Sesudah kami disetujui keluarga, kami menikah lewat cara yang sah, turut kebiasaan. Cuma jarak umur saja yang tidak sama serta itu bukanlah penghambat cinta kami, " kata Guntoro. 

Sesudah memperoleh kesepakatan dari keluarga ke-2 iris pihak, pada akhirnya Guntoro yang juga anak ketiga dari lima bersaudara pasangan Suratmi serta Antoni, 54, Maryam menyelenggarakan ijab kabul dengan duit hantaran sejumlah 2jt. 

Acara akad nikah berjalan dirumah pengantin pria di Jalan si Pare-pare, INDRAPURA sekitaran jam 10. 30 malam, 30 Maret lantas tetapi gambar-gambar pernikahan mereka mulai jadi viral di sosial media dengan beragam komentar. 

Disamping itu, ibu Guntoro, Suratmi, yang juga sahabat Maryam yang saat ini jadi menantunya menyampaikan, dia sudah lama mengetahui Wanita yang di kenal dengan panggilan Bu Gembrot lantaran mereka tinggal sekampung. 

" Sesudah anak saya tamat Sekolah Menengah Atas (SMA), Maryam berulang-kali mengungkap tujuannya itu, tetapi saya tak memberi ketentuan lantaran mesti berdiskusi dengan Guntoro. 

" Pada akhirnya Guntoro memberi jawaban, barulah kami bikin diskusi lanjut untuk mengambil keputusan tanggal pernikahan mereka, " kata Suratmi yang merestui pernikahan pasangan itu. 
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment