PERLU DIBACA !!! Anda Tidak Pernah Akan Makan McD*nald Lagi Setelah Anda Baca Ini Fakta Mengerikan! (VIDEO)


Apa yang Anda tahu tentang makanan cepat saji yang cukup mungkin buruk. Apa yang Anda tidak tahu mungkin bahkan lebih buruk.

Beberapa fakta-fakta ini akan jijik Anda dan membuat giliran perut Anda; setelah membaca ini Anda pasti akan berpikir dua kali tentang pergi ke restoran makanan cepat lagi. Sementara kita semua tahu bahwa makanan cepat saji bukan pilihan sehat Anda dapat membuat ketika memutuskan makanan Anda, Anda mungkin tidak akan pernah membayangkan apa yang akan Anda untuk menemukan.

Berikut adalah beberapa aditif yang paling menjijikkan yang Anda makan ketika anda menekan drive-thru:

** Silakan berbagi ini untuk semua orang yang masih tertidur pulas! **

1.) Ammonium Sulfat

Tidak ada yang membantu memproduksi massal roti seperti amonium sulfat. Sayangnya, tidak ada pupuk tanah atau membunuh bug seperti itu baik.

2.) Silicone Oil

Ayam McNuggets penuh dimetil, minyak silikon yang sering digunakan untuk membuat lensa kontak dan barang-barang medis lainnya.

 3.) Sistein-L
Restoran cepat saji menggunakan sistein-L, asam amino disintesis dari rambut atau bebek manusia bulu, untuk rasa daging mereka dan melembutkan roti dan kue-kue.

4.) TBHQ
aditif ini dapat ditemukan di 18 item menu McDonald. Ini berpotensi mematikan, tapi jangan khawatir, FDA mengatakan itu umumnya dianggap aman (GRAS).

5.) Propylene Glycol

Propylene glycol merupakan senyawa kimia yang dapat ditemukan di anti-freeze, e-rokok, dan itu benar! Makanan cepat saji!

6.) Obat Resep

Dengan pengujian bulu, peneliti dari Johns Hopkins University menemukan beberapa karakteristik yang sangat menarik dari unggas pabrik-diternakkan. Dan Anda berpikir skandal lendir merah muda itu buruk? Anti-depresan, serta obat resep lainnya, ditambahkan ke pakan ayam untuk makanan cepat saji "unggas" item. Itu benar, mereka sandwich McChicken dan McNuggets berasal dari ayam yang dibesarkan pada diet stabil resep, over-the-counter, dan obat-obatan bahkan dilarang.

7.) Dimetilpolisiloksan

Anda akan menemukan ini di hampir semua item menu makanan cepat saji goreng dan juga di dempul konyol, lensa kontak, mendempul, sampo dan kondisioner, kosmetik, poles, panas ubin tahan, dan daftar terus ...

8.) Asam Carminic
Disintesis oleh kumbang Cochineal, asam Carminic digunakan untuk mewarnai makanan, terutama daging, merah.

9.) Selulosa

Anda akan menemukan senyawa organik ini, yang dihasilkan dari pulp kayu, di item menu makanan hampir setiap cepat.

 10.) Dioksida Silicon

pasir industri ini digunakan dalam hal-hal seperti cabai Wendy untuk menjaga dari penggumpalan bersama-sama. Mmm ... pasir industri.

Memasak makanan Anda sendiri tidak pernah terdengar lebih menarik!



SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment