WOW......!!! Inilah Ramuan Herbal Yang Ampuh Untuk si Kurus Agar Lebih Berisi, Begini Cara Meraciknya...! ((Yuk diShare))

Selama ini orang berpikir hanya yang bertubuh gemuk memiliki keinginan untuk kurus. Padahal, sebaliknya orang bertubuh kurus juga mempunyai keinginan yang sama meski bertolak belakang, yaitu ingin tubuhnya lebih berisi. 


Tidak heran kini banyak produk yang menawarkan proses untuk bisa membuat tubuh lebih berisi. Tetapi sayang, tidak semua orang dapat menerima kandungan untuk membuat tubuhnya lebih berisi. 

Mungkin untuk yang tidak dapat minum susu, dapat mencoba ramuan herbal untuk membentuk tubuh lebih diisi. Ramuan tradisional ini dikutip dari buku Ramuan Tradisional Jawa. 

Bahan : 
1 genggam daun pegagan 
3 helai daun adem ati 
2 ruas rimpang temu lawak 
2 rus rimpang kunyit putih atau temu mangga 

Cara buat : 
Kupas temu lawak serta temu mangga, lalu cuci bersih keduanya. Rebus semua bahan dengan 2 gelas air sampai airnya tinggal setengah. Tambahkan gula aren serta asem. Saring. Minum ramuan ini setiap hari, 2 kali sehari. 

Apabila tidak ada daun adem ati, tambahkan setengah genggam daun pegagan. 

Khasiat : 
Daun pegagan yang kaya mineral diketahui dapat menambah nafsu makan. Demikian juga daun adem ati, temu lawak, temu mangga memiliki khasiat yang sama
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment